Inilah lokasi ditemukannya jasad bayi di TPA Telaga Punggur

Batam, Keprisatu.com – Sesosok jasad manusia ditemukan di tumpukan sampah. Sosok jasad yang ternyata adalah sosok bayi itu ditemukan dalam ekadaan sudah tak bernyawa .

Di antara tumpukan sampah sampah yang sudah menggunung di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Telaga Punggur bayi itu ditemukan dalam kondisi terbalut kain gorden.

Karuan saja , penemuan  bayi  berjenis kelamin perempuan, langsung membuat heboh.

Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvianmengatakan jasad bayi ditemukan oleh warga pada Rabu (30/11/2022) oleh pemulung yang hendak mencari barang bekas di lokasi pembuangan sampah tersebut.

“Saat itu saksi  Satgas Lapangan TPA Punggur mendapatkan informasi dari seorang pemulung terkait temuan mayat bayi tersebutdan diteruskan  kepada saksi Sujoko yang merupakan Chip Security di TPA Punggur,” ujar Yudi Arvian.

Kanit Reskrim Polsek Nongsa Iptu M. Rizky Saputra yang beada di lokasi mengatakan setelah menerima informasi penemuan mayat bayi tersebut, pihaknya  langsung mendatangi lokasi temuan. Sesampainya di Gate Cadangan di TPA Punggur mereka melihat langsung penemuan bayi tersebut.

“Bayi berjenis kelamin perempuan itu dibungkus plastik dan tertutup kain gorden jendela,” kata  Yudi.

Belum diketahui pasti siapa orang tua yang tega membuang bayi perempuan itu. Saat ini pihak kepolisian Polsek Nongsa tengah melakukan penyelidikan terkait temuan tersebut.  (KS03)

Editor : Teguh Joko Lismanto