Truk pengangkut susu lewat di tengah tenda pesta

Keprisatu.com – Biasanya sebuah pesta pernikahan digelar di sebuah gedung yang bisa menampung banyak undangan.

Namun, apabila jumlah tamu undangan terbatas ataupun sedikit tak jarang pula yang memilih untuk menggelar pesta pernikahan di halaman rumah sang pengantin.

Tentu saja menggelar pernikahan di rumah pengantin menjadi salah satu alternatif dalam mengurangi jumlah pengeluaran dibandingkan menyewa gedung. Beberapa bahkan terpaksa memotong sebagian jalan untuk mendirikan tenda pernikahan.

Namun rupanya, ada yang memilih untuk penutup seluruh jalan umum demi menggelar sebuah pesta pernikahan atau resepsi. Tak jarang pula jika hal tersebut dilakukan cukup mengganggu kenyamanan para pengendara yang biasa lewat dan terpaksa memutar balik mencari alternatif lainnya.

Namun berbeda dengan sebuah resepsi pernikahan yang terjadi di desa Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @tonitakenuda pada Jumat (19/2/2021) justru terlihat sebuah truk yang dengan santai melewati tengah resepsi pernikahan. Video tersebut pun langsung viral di media sosial dan menjadi perbincangan netizen.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @tonitakenuda pada Jumat (19/2/2021) lalu memperlihatkan adanya acara resepsi pernikahan yang terbilang cukup mewah. Tenda berwarna putih dengan lampu-lampu gantung yang terpasang sebagai tempat resepsi pernikahan tersebut rupanya didirikan di tengah jalan hingga menutup akses kendaraan.

Namun rupanya, video yang diketahui di ambil di Pujon, Malang, Jawa Timur tersebut justru memperlihatkan adanya sebuah truk bermuatan susu yang lewat di tengah resepsi. Sontak saja hal tersebut membuat beberapa orang langsung menyingkirkan kursi ke pinggir agar truk tersebut dapat lewat.

Tak hanya itu saja yang menjadi sorotan netizen, akan tetapi sikap pihak keluarga yang tetap mengizinkan kendaraan lewat ditengah-tengah tenda resepsi pernikahan juga curi perhatian.

Pasalnya, bukan hanya truk saja yang melewati, akan tetapi ada pula sepeda motor yang dibiarkan lewat tengah resepsi pernikahan. Bahkan, beberapa orang lain terlihat ikut memegang kain tenda di pintu keluar untuk memudahkan truk tersebut lewat. (KS03)

Editor : Tedjo

Sumber : Liputan6