Keprisatu.com –  Jajaran Polresta Barelang menggelar bakti sosial di hari Jumat ()16/10/2020). Mereka membagikan paket makanan berupa nasi kotak.

Baksos berlangsung di sekitaran Masjid Raya Batam Center, yang dipimpin langsung oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto didampingi Kasat Intelkam AKP Yudiarta Rustam.

Pada kesempatan ini, Junoto mengatakan kegiatan Jumat Barokah yang telah rutin di laksanakan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap dampak ekonomi yang disebabkan wabah virus Corona atau Covid-19.

“Kegiatan Baksos ini membagikan 150 paket nasi kotak yang diserahkan kepada Jamaah Salat Jumat Masjid Raya Kota Batam siang hari ini,” ujarnya.

Dia berharap, semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyakat yang terdampak Covid-19. Dia juga sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan penanggulangan Covid-19 dengan menerapkan 4M, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan.

“Terapkan Protkes dan tetap menjaga keamanan lingkungan,” ungkap Kapolresta Barelang yang disampaikan Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia. (ks14)