Goro bersama Muspika Bintan Utara dan Koramil 

Keprisatu.com – Jajaran Koramil 03/0315 Kodim Bintan bersama unsur Muspika Kecamatan Bintan Utara, melaksanakan Gotong Royong bersama. Goro meliputi membersihkan saluran air di Kampung Cendrawasih, Kelurahan Tanjung Uban, Bintan Utara, Sabtu (12/9/2020).

Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa melalui Danramil 03/0315 Bintan Kapten Inf Suherman berharap, kegiatan gotong-royong bersih-bersih ini akan dapat meningkatkan peran serta masyarakat.

“Untuk bersama-sama turut menjaga kebersihan lingkungan. Kali ini kita semua membersihkan saluran air di sepanjang Lapangan di Tanjung Uban,” jelas Kapten Inf Suherman, Danramil 03/0315 Bintan.

Suherman mengatakan, acara goro tersebut berlangsung lancar dan aman. “Ya, kita sangat mendukung dan siap membantu semua kegiatan pemerintah Kabupaten Bintan,” ujarnya.

Kapten Inf Suherman menuturkan kegiatan ini adalah bagian dari implementasi pembinaan teritorial (Binter) Koramil 03/0315 Bintan yang sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD, khususnya membantu kesulitan rakyat dan pemerintah daerah,” tutupnya. (Ks05)
Editor :. tedjo