Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur YFS

Keprisatu.com – Dalam rangka menjaga dan terus memupuk sinergitas antara Polri dan TNI,  Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur YFS menghadiri kegiatan Bhakti Sosial (Baksos), dengan membagikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kawasan Pasar SP Plaza Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Jumat (9/10/20).

Dalam kesempatan yang dihadiri oleh Danrem 033/ WP Brigjen TNI Hartono, Pjs waikota Batam Samsul Bahrum, Dandim 0316 Letnan Kolonel Arh Sigit, Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf, Danramil 02 Batam Barat Kapten Inf Hendrik Mulaydi, Kasat Pol PP Batam Salim, Pengurus PSMTI Batam dan Pimpinan SP Plaza.

Selain melaksanakan baksos, pada kegiatan ini juga dilaksanakan rapid test gratis. Tujuannya  untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur YFS mengatakan, kegiatan Baksos ini menunjukkan soliditas kerjasama yang baik antara TNI dan Polri untuk masyarakat.

“Hal ini baik sekali apalagi dalam menghadapi pilkada serentak 2020 apalagi di tengah Pandemi sekarang kehadiran TNI Polri sangat dibutuhkankan masyarakat,” ungkapnya.

Tak lupa, Yos pada kesempatan ini juga menghimbau agar tetap menjaga kesehatan dan jangan lupa 4M Mencuci Tangan, Memakai masker, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan.

“Protokol Kesehatan harus tetap dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari,” harapnya. (ks14)

Editor Tedjo