Keprisatu.com – Demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh para jamaahnya, Masjid Raya Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, Propinsi Kepri, menyediakan sarana olah raga.

Bukan hanya tempat berolahraga, pengurus masjid juga menyediakan  taman yang indah. Masyarakat pun bisa menggunakan sarana tersebut untuk kebugaran.

Adapun sarana olahraga yang dipasang di taman berupa Chest Press Two Seats.

Masjid Baitul Makmur yang berada di Kecamatan Tanjung Uban Kota Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan, ini juga menambah sarana penunjang, selain taman yang terawat dengan baik, dan tempat bermain anak – anak.

Alimuddin Bendaraha Laskar Merah Putih DPC Kabupaten Bintan, yang turut serta memasang sarana olah raga tersebut mengatakan, alat olahraga ini adalah dari proyek Kementrian Pemuda dan Olahraga yang dikucurkan melalui Yayasan Pertiwi Sembilang Bintan,” ungkap Alimuddin.

Selanjutnya ada 6 alat olah raga tersebut sudah terpasang di kawasan area taman Mesjid Baitul Makmur. Dengan tersedianya alat olah raga tersebut agar bermanfaat bagi masyarakat , bisa menggunakannya sebagai sarana kebugaran.( KS05).

Editor : Joko