Suryani, Calon Wakil Gubernur Kepri Nomor Urut 2 menjelaskan program pasangan INSANI nomor urut 2 bukan sekedar wacana, namun programnya adalah meneruskan pembangunan Kepri

Keprisatu.com –Beberapa hari ke depan masa kampanye akan segera berakhir. Namun Pasangan Calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2, Isdianto-Suryani (INSANI) malah justru kebanjiran undangan untuk bersilaturahmi.

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Cagub-Cawagub) Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 2 ini mengakui pihaknya semakin banyak pendukungnya, karena tak henti-hentinya undangan silaturahmi datang kepadanya.

Seperti yang dilakukan paslon INSANI pada Senin (9/11/2020) yang hadir memenuhi undangan bertemu tokoh dan warga salah satu perumahan di Batu Aji, Kota Batam yaitu Perumahan Bumi Sarana Indah.

Pada kesempatan tersebut,   tokoh masyarakat dan warga , meminta Suryani untuk menyampaikan profil dirinya dan menjelaskan program yang sudah disusun oleh pasangan Isdianto-Suryani.

Suryani pun memperkenalkan diri dan menyampaikan apa yang menjadi visi misi dan program yang dimiliki Isdianto-Suryani Cagub-Cawagub Kepri nomor urut 2. “Program dari pasangan INSANI nomor urut 2 bukan sekedar wacana, programnya adalah meneruskan pembangunan Kepri,” kata Suryani.

“Membangun Kepri perlu dukungan masyarakat. Melalui Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) langsung inilah yang akan menghasilkan pemerintahan yang legal,” lanjut Suryani.  “Dukungan Bapak dan Ibu dibuktikan dengan datang ke TPS dan mencoblos Paslon Isdianto-Suryani nomor urut 2,” ajak Suryani.

Terpisah, Koordinator REDI Rian Helmi Hidayat meminta warga perumahan turut menebalkan kemenangan Isdianto-Suryani di TPS pada 9 Desember 2020 mendatang dengan datang tetap memperhatikan Prokes.

“Kita berharap Pemilih di Perumahan tetap memperhatikan Prokes dan menebalkan kemenangan INSANI di TPS pada 9 Desember 2020 yang tinggal hanya 27 hari saja lagi,” kata Rian Helmi Hidayat kepada wartawan Rabu (11/11/2020). (ks03)

Editor : Tedjo