H Ing Iskandarsyah, Calon Bupati Karimun Paslon nomor urut 2

Keprisatu.com – Pilkada di Kepri tinggal menghitung hari. Di Kabupaten Karimun, masyarakat Desa Sungai Buluh Kecamatan Unggar, optimis akan terjadinya perubahan secara signifikan pada kepemimpinan Karimun ke depannya .

Melihat poros bawah begitu antusias apalagi masyarakat Desa Sungai Buluh Kecamatan Unggar Kabupaten Karimun, membuat warga berharap sosok H Ing Iskandarsyah, Calon Bupati Karimun Paslon nomor urut 2 ini, menjadi harapan menuju perubahan Karimun.

“Kami ingin terjadinya perubahan kepemimpinan di Karimun ini,” kata  Amin, salah satu tokoh masyarakat Desa Sungai Buluh, Rabu (02/12/2020).

Jika  melihat  track record dan elaktabilitas , paslon Bupati Karimun Iskandarsyah – H.Anwar Abubakar merupakan sosok muda dan visioner dan memiliki ide, dan pemikiran yang berpotensi akan menbuat perubahan secara signifikan.

Hal  senada disampaikan oleh tokoh pemuda Desa Sungai Buluh, Darwis. Dia menuturkan, ketika Sang Junior membuat getir dan panik Sang Senior, membuat suhu politik Karimun sedikit meningkat .

“Iskandarsyah, sebagai (Sang Junior) terlihat  tetap tenang, bijaksana dan berlapang dada dalam bertutur dan bertindak.  Apalagi dalam menyikapi hujatan-hujatan dan hasutan-hasutan yang dikirim melalui akun-akun Buzzer untuk menyerang pribadi bahkan keluarganya,” kata Darwis.

Kata Darwis  “Pilkada Ini harus kita nikmati dan kita rayakan dengan rasa gembira dan suka cita,” ungkapnya.

Sedangkan bagi  pasangan incumbent, Darwis menyarankan janganlah pula memberikan tontonan kepada generasi-generasi muda atas apa yang tidak pantas untuk dipertontonkan dan diwariskan kepada mereka kelak sebagai aset Bumi Berazam ,” ujar Darwis.

“Kepada seluruh pendukung, simpatisan dan relawan perubahan, ayo , kita awasi kecurangan dan tolak politik uang di Bumi Berazam, ” teriak Darwis.

Dia mengkhawatirkan terjadinya  persekongkolan, nepotisme, dan politik uang, yang selama ini selalu terjadi di setiap pilkada dan diduga mampu mengotori demokrasi.

“Saya sangat yakin dan optimis, seluruh lapisan masyarakat di Bumi Berazam, sekarang ini lebih cerdas dalam memilih pemimpin untuk daerahnya,” katanya lagi.

“Barisan Perubahan Coblos 02, Karimun Bersinar, Kundur Bersinar, Moro Bersinar, Ungar Bersinar, Durai Bersinar,” tutupnya.

Darwis berharap, warga  akan memilih pemimpin yang benar-benar mempunyai karakter untuk mewujudkan kehidupan daerahnya agar benar-benar maju, sejahtera, dan berbudaya. (Ks05).

Editor : Tedjo