MPWR Indosat Ooredoo
Indosat Ooredoo memperkenalkan MPWR, operator digital untuk memenuhi kebutuhan internet kalangan muda.

Keprisatu.com – Indosat Ooredoo memperkenalkan MPWR, operator digital untuk memenuhi kebutuhan internet kalangan muda. Aplikasi digital lifestyle telco ini menawarkan kemudahan dalam mendapatkan layanan telekomunikasi bagi pelanggan. Di antaranya keleluasaan pengguna mengatur jumlah paket data sesuai keinginan.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga mengakomodir kebutuhan pelanggan atas promosi berbagai brand. Pelanggan dapat memilih apa yang mereka inginkan, sesuai dengan minat dan kebutuhan.

Baca juga: Pemko Batam Beri Bantuan Internet Gratis Pelajar SD dan SMP se Batam

“MPWR memenuhi kebutuhan gaya hidup generasi digital dengan mengadopsi tren terkini sesuai keinginan masyarakat Indonesia. MPWR tidak membatasi pengguna dengan banyak pulsa dan kuota internet,” kata Alexander Christian, Juru Bicara MPWR, Selasa (1/12/2020).

Sebagaimana tagline-nya, pelanggan bisa mendapatkan seluruh layanan MPWR secara online melalui apikasi. Layanan MPWR sendiri mencakup layanan telekomunikasi seperti paket internet. Untuk mendapatkan perdana MPWR, cukup melalui aplikasi, tanpa harus berkunjung ke gerai Indosat Ooredoo atau ritel terkait.

Pilihan Paket Data

MPWR juga menawarkan kemudahan lain yang memungkinkan pengguna memilih paket data sesuai kebutuhan dan mengatur pemakaiannya. Adapun daftar paket MPWR mencakup Paket Friendly kuota 12GB dengan Rp50 ribu. Kemudian Paket Buddy dengan kuota 23GB seharga Rp75 ribu. Paket Bestie dengan kuota 38 GB seharga Rp100 ribu.

Tersedia pula satu paket untuk akses semua aplikasi favorit penggunay. Yaitu Passion kuota 1 GB seharga Rp4 ribu dan Spirit kuota 3GB seharga Rp10 ribu.

Aplikasi dalam satu paket itu adalah WhatsApp, YouTube, Spotify, Instagram, Facebook, Gojek, Jook, Grab, Line, Twitter, dan Snapchat. Menariknya, pelanggan bisa mengetahui riwayat pemakaian kuota harian, mingguan hingga tiga bulan ke belakang. Sehingga pelanggan bisa mengelola kembali pemakaian sesuai rencana dan kebutuhan.

Kuota internet MPWR bersifat kumulatif. Artinya, kuota yang masih tersisa pada pemakaian bulan terkini tidak akan hangus. Sehingga pelanggan dapat menggunakannya kembali pada bulan berikutnya.

“Kami memberikan kekuatan penuh kepada pelanggan untuk dapat memilih yang mereka inginkan. Sesuai kebutuhan, prefensi, dan aspirasi pelanggan,” kata Alexander.

Untuk menggunakan MPWR, Anda cukup mengunduh aplikasi MPWR di Playstore dan Appstore. Kemudian pilih paket internet dan nomor telepon sesuai keinginan.

Selanjutnya, lakukan pembayaran sehingga kartu SIM dapat dikirimkan ke alamat pelanggan di seluruh kota di Indonesia. Pengguna MPWR akan menerima kartu SIM di hari yang sama jika melakukan pemesanan sebelum pukul 12.00. Setelah menerima kartu SIM, pengguna MPWR dapat mengaktifkan nomor mereka dengan Login ke aplikasi MPWR.

MPWR memberikan gratis paket internet selama 3 bulan bagi 100.000 pengguna baru di bulan Desember 2020. Para pengguna MPWR yang beruntung akan dapat menikmati Gratis Paket Friendly selama 3 bulan berturut-turut. Pelanggan cukup membayar biaya administrasi Rp1.000 di bulan pertama. Dan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp10.000 pada bulan kedua dan ketiga untuk tetap dapat menikmati paket internet gratis. (ks08)