PT Roda Makmur Motor dalam gelaran Showroom Event Kemerdekaan

Keprisatu.com – PT Rodamas Makmur Motor (Indomobil Batam) menggelar beberapa acara pada hari ini, Sabtu (15/8/20). Acara yang dikemas dalam “Showroom Event Kemerdekaan” ini sengaja digelar untuk memberikan penawaran terbaik kepada calon konsumen Indomobil Batam.

Tentunya, dalam acara ini juga mengikuti protokol kesehatan Covid-19 di Kota Batam, seperti penyediaan fasilitas cuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan pengingat penggunaan masker.

Konsumen akan disapa oleh pegawai dengan salam yang tetap menerapkan physical distancing, tidak ketinggalan hand sanitizer juga telah disediakan untuk digunakan oleh konsumen untuk menunjang kebersihan tangan.

Begitupun untuk seluruh tempat duduk maupun loket antrian telah diberi tanda dan batas untuk menjaga jarak yang aman. Selain itu, protokol kesehatan juga diterapkan kepada para pegawai dan area gedung dialer.

Penggunaan masker dan penyediaan hand sanitizer di berbagai tempat diwajibkan untuk menjaga kondisi kebersihan dan kesehatan para pegawai serta tenaga penjual/ sales. Perawatan gedung pun ditambah dengan penyemprotan cairan disinfektan serta pengecekan kebersihan ruangan dan unit display mobil secara rutin.

Branch Manager Suzuki Indomobil Batam Rudy Wijaya mengatakan, pihaknya bersama dengan seluruh jaringan dialer Indomobil Batam berkomitmen untuk mendukung upaya Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Hal ini dilakukan karena kami peduli terhadap perlindungan konsumen,” ujarnya Sabtu (15/8/20).

Dijelaskannya bahwa pelayanan yang bersih dan sehat kini menjadi nilai tambah yang diinginkan konsumen, disamping mendapatkan produk Indomobil Batam yang berkualitas. Maka dari itu, seluruh jaringan dialer kami akan menerapkan standar yang sama dalam melayani konsumen yang datang.

“Beberapa acara yang di gelar pada Showroom Event Kemerdekaan ini antara lain, Live Music, Test Drive dan Suzuki Indomobil Batam memberikan program hadiah langsung saat konsumen melakukan pemesanan di hari acara dan untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke 75 Tahun kami menyediakan program service antara lain diskon sebesar 17% untuk Jasa Service, 8% Sparepart, dan 20% Oli Mesin, program ini berlaku pada tanggal 15 hingga 19 Agustus 2020,” ujarnya. (ks14)

Editor : tedjo