Keprisatu.com – Setelah sukses menjual proyek The Icon, Central Raya Group kembali menawarkan hunian Central Hills tahap ketiga yang diberi nama Panorama Hills.

Saat ini, Panorama Hills yang masih di tahap pre-sale akan segera di luncurkan dalam waktu dekat.

Momen pre-sale ini adalah momen yang tepat bagi konsumen sebab harganya akan jauh lebih terjangkau dibandingkan saat sebelum masa pre-launching.

Panorama Hills yang berlokasi di Prime Batam Centre menawarkan hunian dua laintai Mezzanine yang dibanderol hanya dengan harga Rp550 juta saja. Dengan konsep pengembangan kawasan townhouse seluas 55 hektar maka Panorama hills merupakan investasi terbaik yang menjanjikan.

Perlu diketahui juga bahwa Panorama Hills mengusung konsep Urban Tropical living (membawa nuansa hidup di area tropical ke perkotaan)

Mengapa Panorama Hills menjadi pilihan terbaik ?

Sebab, ini merupakan perumahan yang mengusung konsep sky terrace balcony and Attic room pertama di Batam dengan desain façade terkini yaitu “Tropical Modern Minimalist Concept”.

Sehingga mampu memberikan pencahayaan dan sirkulasi udara keseluruh ruangan secara optimal.

Bahkan hunian ini semakin mewah dan luas dengan konsep ruang Open Layout dan High Ceiling yang memiliki Carport Extra Lebar muat hingga 2 mobil.

Bahkan taman bermain modern dan Herbs Garden berada dibelakang rumah.

Saat ini, Central Raya Group memberikan penawaran khusus yakni cukup dengan cicilan Rp3,7 juta per bulan.

Tersedia empat tipe rumah yakni tipe 55, 70, 80 dan 90.

Perlu anda ketahui bahwa saat ini merupakan waktu emas untuk berinvestasi. Pre-sale adalah masa developer untuk memberikan harga perdana yang jauh lebih murah dibandingkan kedepannya.

Sedangkan momen Pre-launch, merupakan saat nilai jual properti akan menjadi tinggi.

Segera miliki hunian di Panorama Hills yang dikembangkan oleh Central Raya Group yang telah terpercaya membangun hunian terbaik di Kota Batam. (*)