Makam di Bintan Utara longsor

Keprisatu.com – Gotong royong dilakukan oleh Camat Bintan Utara, Firman Setyawan dan Lurah Tanjung Uban Selatan dan jajaran, pascaambruknya makam di TPU Kamboja , Kelurahan Tanjung Uban Selatan Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan Provinsi Kepri. Minggu (18/4/2021).

Firman Setyawan, Camat Bintan Utara dan Lurah Tanjung Uban Selatan, Nonayani M.Abbas Manupassa .S.IP,  hadir  pukul 07 : 00 WIB, untuk melalukan kegiatan perbaikan sementara makam yang amruk.

Turut hadir warga RT 01 RW 04 ,dan warga beserta Organisasi Tagana dan LMP DPC Kabupaten Bintan.  Camat Firmansyah sangat antusias melihat kekompakkan warga dan ormas bahu menbahu,dalam rangka melakukan kegiatan gotong royong ambruknya makam – makam.tersebut.

Turut hadir juga Babinsa Kecamatan Bintan Utara, soladritas segenap elemen ini semoga menjadi satu kesatuan yang terbangun dengan baik dan positif. “Pekerjaan dilakukan dengan semampu kita, menjelang perbaikkan secara permanen,” ujar Firman.

Lebih lanjut Firman mengatakan saat ini pemasangan batu, nantinya pemasangan kayu crocok menunggu perbaikan permanen dari pihak menbidangi pekerjaan ini. (KS05).

Editor : Tedjo