Banjir di Jalan Jendral Sudirman seberang Perumahan Sukajadi

Keprisatu.com – Diguyur hujan deras, ruas Jalan Jendral Sudirman , tepatnya di depan perumahan Central Sukajadi, tenggelam, Sabtu (20/6/2020).

Akibatnya, puluhan kendaraan yang melintas di jalan arah ke Polresta Barelang, harus bersusah payah menyeberangi jalan tersebut.

Pantauan di lokasi, genangan air mulai terlihat di simpang Kepri Mall. Kendaraan yang menuju ke arah Polresta Barelang, kendaraan tersebut, harus bersusah payah karena tinggi permukaan air yang menggenangi jalan raya, melebihi lurut orang dewasa.

Diduga genangan air ini, selain karena hujan deras yang mengguyur, juga karena sedang ada perbaikan gorong gorong di depan Kepri Mall.

Banjir di depan Perumahan Marina Park

Selain di lokasi tersebut, hujan deras juga menggenangi ruas jalan raya persisnya di depan Perumahan Marina Park, Penuin Kecamatan Lubukbaja.

Di lokasi, nampak limpahan air hujan berwarna kekuningan mengalir . Beberapa bangunan nampak terendam air hujan, seperti pos sekuriti dan beberapa kios.

Hujan deras tenggelamkan sebuah mobil

Bahkan, genangan air hujan ini juga menenggelamkan sebuah mobil sedan merah, hingga mobil tersebut hanya nampak bagian atapnya saja.

Warga setempat menyebut,semula, genangan air hanya menenggelamkan parit dan sungai. Namun lama kelamaan, air hujan itu meluap dan melimpah ke jalan raya. (joe)