Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad dan Hotman Paris Hutapea saat pembukaan Holywings Batam, Kamis (12/5/22).

Batam, Keprisatu com – Holywings Batam ramaikan tempat nongkrong di Batam. Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea datang langsung ke Batam meresmikan Holywings ke 37 di Indonesia ini pada Kamis (12/5/22) sore.

Holywings sendiri beralamat di The Promenade Harbour Bay Downtown Kavling 09. Tampak hadir juga Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad dalam peresmian ini.

Dimana juga Direktur Utama Holywings Batam Eka serta beberapa pemilik saham seperti Andrew dan rekannya yang lain.

Hotman Paris Hutapea pada kesempatan kali ini mengatakan, secara intertaimentnya, Holywing berbeda dengan Bar yang lain. Dia juga menegaskan, Holywings bahkan tak menampilkan tarian erostis ataupun hal terlarang.

“Biasanya orang kenal Bar itu, Pejabat pun segan. Karena orang taunya Bar itu berbau negatif. Seolah, Bar itu identik dengan alkohol, cewek dan narkoba. Nah, bedanya dengan Holywings itu, apalagi dengan design begini, malah pejabat-pejabat yang datang,” katanya.

Menurutnya, Holywings itu tidak pernah ada menimbulkan unsur pelanggaran. Tidak ada narkoba, alkohol, ataupun tarian erostis. Hotman juga memberi pujian kepada Eka atas kesederhanaannya dan kesuksesan yang berhasil diraihnya diusia yang masih muda.

“Saya sendiri merasa bangga dan berterimakasih kepada Anak Muda ini saudara Eka selalu Dirut Holywings Batam yang selalu sederhana,” kata Hotman.

Selanjutnya, Direktur Utama Holywings Batam Eka menyebutkan, kehadiran Holywings ini dapat memberikan warna baru serta juga dapat menjadi ikon yang digemari dan dikunjungi oleh para wisatawan. Eka juga mengungkapkan alasan pihaknya memilih kawasan Harbour Bay menjadi lokasi didirikannya Holywings.

“Holywings ini tentu berbeda dengan Club ataupun Bar besar di Batam. Untuk itu, Holywings ini diharapkan dapat memberikan warna baru bagi para pengunjung, terkhususnya memberikan daya tarik bagi wisatawan asing,” katanya.

Dia juga menjelaskan alasannya memilih lokasi Holywings di lokasi tersebut, karena di Harbour Bay ini kawasan maju dan juga jauh dari pemukiman penduduk, jadi lebih cocok.

“Lokasinya memang sengaja kami pilih disini, ini lokasinya strategis,” pungkasnya.

(KS14)

Editor : Tedjo