Hotel Best Western Premier Panbil.

Keprisatu.com – Bagi masyarakat yang ingin merayakan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman di masa pandemi Covid-19, dapat menikmati layanan yang disediakan oleh Hotel Best Western Premier (BWP), Panbil, Batam, Kepulauan Riau. Hotel premium ini menawarkan paket ekslusif yang hanya bisa dinikmati oleh beberapa orang dengan jumlah terbatas.

“Sekarang sudah bisa pesan untuk paket untuk Natal dan Tahun Baru. Konsep kami ekslusif, tapi tetap mengedepankan protokol kesehatan,” kata Marcom Best Western Premier, Hanna Kurniawati, Jumat (30/10).
Hanna mengatakan, program akhir tahun Hotel BWP Panbil akan dimulai dari Familiy Buffet Dinner di malam Natal, tanggal 24 Desember 2020. Nantinya, para tamu akan menikmatinya di Andaliman Restaurant.
“Nantinya kami akan berikan menu-menu istimewah dari Executive Chef BWP Panbil. Kami bisa pastikan malam Natal di Hotel BWP berkesan bersama keluarga,” ucapnya.
Hanna menuturkan, adapun menu spesial yang ditawarkan antara lain ginger bread, panatone, beef soup with vegetables brunoise, roasted herbs and spicy chicken, Chinese style of pecking duck, rusted turkey, Christmas desserts, dan lain sebagainya. “Kami berikan kesempatan bagi pengunjung untuk berbagi kasih bersama dengan anak-anak panti asuhan selama acara berlangsung,” ujarnya.
Manager Restaurant and Banquet Hotel BWP, Hagnes Valentinus, mengatakan untuk malam pergantian tahun, Hotel BWP Panbil telah menyiapkan konsep Exclusive Rooftop Dinner di La Bella Vita Rooftop Bar serta Silangit Executive Lounge, yanag berada di lantai 15. Kata dia, menu all you can eat ini antara lain terdiri dari fruit station (whole fruits of green apples, grapes, fruit slices of pineapple, fruits cocktail), Salads & Dressings, Cold Cut & Cheese, soup station (cream of carrot, chestnut soup), carving station (roasted lamb, roasted Chinese duck, dan lainnya), hot station (citrus crusted fillet of snapper, glazed root vegetables, marinated grilled chicken with lime and giner, Sumatran beef stew, spicy prawn), pasta station dan desserts.
“Program akhir tahun BWP Panbil yang kami selenggarakan tahun ini berkonsep exclusive dengan membatasi jumlah pengunjung, demi menjaga kesehatan dan keamanan bersama. Terkhusus untuk malam tahun baru yang berlokasi di lantai 15. Untuk malam Natal di Andaliman Restaurant, kami batasi hanya 100 tamu, sedangkan untuk malam tahun baru di La Bella Vita Rooftop Bar maksimal 70 orang dan Silangit Executive Lounge berkapasitas maksimal 20 orang dengan syarat pembookingan grup. Dengan suguhan menu makan malam mewah dan lengkap bertajuk East Meets West mulai dari pukul 19.00 hingga countdown,” ucapnya.
Hagnes juga menuturkan, agar para tamu lebih enjoy, mereka menyediakan entertainment seperti lucky draw dan pembagian hadiah oleh Santa Clause pada saat makan malam, tanggal 24 Desember 2020 tersebut. Sedangkan, untuk malam tahun baru, pihkanya telah menyiapkan hiburan music Jazz dan lucky draw selama acara berlangsung.
Kata Hagnes, bagi masyarakat yang ingin menghabiskan malam Natal, Best Western Premier Panbil menawarkan harga Rp220.000 net per orang untuk Christmas Family Buffet Dinner dan Rp700.000 net perorang untuk New Year’s Eve Exclusive Rooftop Dinner di La Bella Vita Rooftop Bar, serta Rp20.000.000 net per orang untuk ruangan maksimal 20 orang di Silangit Executive Lounge yang berada di lantai 15. 
“Early Bird, 15 persen diskon, diberikan khusus untuk harga malam tahun baru hingga tanggal 1 Desember 2020 mendatang. Informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi nomor official WhatsApp Hotel BWP Panbil di 082276978888,” ujarnya.(ks10)
Editor : Aini