Keprisatu.com – Capella Dinamik Nusantara, selaku Main Dealer Honda di Kepulauan Riau  meluncurkan All  New Honda  PCX 160 secara Virtual pada Sabtu 27 Februari 2021 jam 19.00 WIB melalui Live Instagram @Hondakepri.

All New Honda PCX hadir dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih. Motor produksi anak bangsa ini siap untuk semakin memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium Tanah Air yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Virtual Launching matic premium All New Honda PCX 160 ini berlangsung dalam waktu 1 jam. Dalam 1 jam ini akan banyak sekali acara menarik yang dipersembahkan oleh Honda Kepri, antara lain penampilan spesial dari Guest Star, lalu ada Live Quiz dengan hadiah yang sangat menarik, dan Talk Show bersama Selebgram-selebgram, juga tentunya ada promo special penjualan dari Honda.

“Kami berusaha selalu menghadirkan layanan terbaik yang kami kemas dengan konsep yang begitu istimewa, dan kini bersama launching Honda All New PCX 160 kami hadirkan tawaran menarik yang tidak ada tandingannya.

Dengan menyaksikan Virtual Launching Honda All New PCX 160 yang akan tayang pada Sabtu, 27 Februari 2021 Jam 19.00 WIB, seluruh pecinta Sepeda Motor Honda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik yang kami hadirkan untuk semuanya,” ujar Syaiful Selaku Sales Manager Main Dealer Honda Kepri.

Mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power  plus     (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun touring.

Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas    tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya. Didukung dengan teknologi terbaru dari Honda yaitu Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat licin.

Hadirnya fitur HSTC ini semakin memberikan        rasa     aman dalam    mendukung peforma terbaik All New Honda PCX saat melintasi kondisi jalan yang licin, sehingga sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini pun tetap terjaga.

Dalam mendukung performanya, All New Honda PCX mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.

Dengan seluruh teknologi yang hadir di All New Honda PCX 160 yang memiliki konsep dasar PCX berupa “Personal Comfort Saloon,” Honda berupaya mensempurnakan kenyamanan dan berkendara kelas tinggi bersamaan dengan desain terbaru dari matic premium ini yang merupakan kombinasi dari kemewahan dengan sentuhan garis yang memberikan ekspresi dinamis.

Untuk menambah kesan elegan, perubahan pun terdapat pada logo. Sementara itu, versi Hybrid mengalami perubahan nama menjadi e:HEV sebagai symbol elektrifikasi efisiensi teknologi Honda pada Hybrid Electric Vehicle, sehingga mudah dikenali sebagai kendaraan hybrid Honda.

“Kami berharap dengan peluncuran Honda All New PCX 160 dapat menjadikan Honda sebagai pilihan terbaik dari masyarakat Indonesia dalam mencapai impian, dimana kami juga berupaya untuk melayani dan memberikan hasil yang terbaik dari produk-produk yang telah kami luncurkan untuk masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Kemudian ada rangkaian acara yang merupakan lanjutan dari peluncuran All New Honda PCX 160. Yaitu digelar pameran Virtual Honda, dimana konsumen dapat melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui website www.kepri.pameranhonda.com.

Ditawarkan promo dan hadiah tambahan menarik berupa Helm BTR Born to Ride dan Helm Full Face keren untuk setiap pembelian motor melalui Pameran Virtual Honda tersebut yang akan dimulai pada tanggal Minggu 28 Februari hingga Sabtu 6 Maret 2021.

Selama Pameran Virtual Honda berlangsung akan ada lucky dip berupa e-Money untuk 5 orang pemenang masing-masing Rp. 50.000,- dan Waist Bag keren dari Honda untuk 3 orang pemenang, pemenang akan dipilih secara acak dan akan segera diumumkan di penghujung acara Virtual Pameran Honda.

“Cara agar bisa berpeluang mendapatkan hadiah menariknya, free atau gratis, cukup masuk ke website www.kepri.pameranhonda.com sebagai pengunjung, tidak harus membeli,” paparnya.

“Oh ya ingat ya konsumen sobat tercinta Honda, joint di IG @honda Kepri Sabtu 27 Februari 2021 diacara peluncuran All New Honda PCX 160 serta masuk ke website www.kepri.pameranhonda.com periode 28 Februari hingga 6 Maret 2021 untuk melihat-lihat pameran produk-produk sepeda motor Honda dengan beragam promo menari,” pungkas Syaiful. (KS03)