Batam

Hendak  ke Pintu 1 Bidaayu, Carry Hitam ini Malah Nyungsep ke Sungai. Ini Penampakannya…

Naas. Hendak berbelok ke arah Pintu 1 Bidaayu, Cary hitam ini malah terjerembab ke sungai

Keprisatu.com – Bermaksud hendak berbelok ke Pintu 1 Bidaayu Seibeduk, sebuah carry hitam, malah justru “nyungsep” ke sungai di Jalan Dua Jalur Jalan S Parman, Kecamatan Seibeduk Kota Batam, Rabu (1/7/2020) siang. Warga menyebut, bagian belakang cary hitam itu , ditabrak kendaraan lain dari belakang.

Peristiwa yang terjadi persis di depan Pintu 1 masuk ke Bidaayu , Kelurahan Mangsang karuan membuat puluhan pengendara lainnya berhenti demi melihat apa yang terjadi.

Di lokasi Nampak mobil carry pick up warna hitam,  dalam posisi bagian depan masuk terlebih dahulu ke sungai yang airnya hanya sebatas lutut.

Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut. Namun diduga, mobil itu ‘terjun bebas” ke parit akibat terdorong oleh mobil  truk  warna kuning yang posisinya berada di belakang mobil carry .

Pojok kanan bemper mobil boxs warna kuning, nampak rusak

Dari dekat ,  bagian depan truk kuning dengan  nomor polisi BP 9598 HG tampak mengalami kerusakan.  “Mobil carrynya mau belok, tapi terperosok  masuk ke sungai,” kata Iskandar warga yang kebetulan melintas.

Informasinya, sopir mobil carry pick up  dilarikan warga ke rumah sakit, karena  mengalami luka akibat benturan saat mobil yang dikendarainya terperosok ke parit.

Sempat menjadi tontonan warga, kedua mobil tersebut sudah dievakusi dan diamankan di Polresta Barelang. Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan itu. (KS 03)