Mantan Anggota DPRD Kota Batam dari Partai Demokrat Kota Batam, Helmy Hemilton

Keprisatu.com –  Helmy Hemilton, mantan Anggota DPRD Kota Batam, terpaksa dilarikan ke rumahsakit Awal Bros. Dia harus menjalani perawatan karena  dikeroyok sejumlah orang di depan Nomad Bar & Resto, Kawasan Harbour Bay, Kecamatan Batu Ampar, Minggu (2/5/2021) malam.

Helmy  terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bross dalam kondisi patah tangan dan mengalami luka memar di tubuh dan wajah babak belur.  Belum diketahui secara pasti penyebab pengeroyokan hingga mengakibatkan Helmy Hemilton mengalami patah tulang,.

Saat ini Keprisatu.com tengah berupaya mendapatkan konfirmasi dari jajaran Kepolisian. Namun sejumlah pelaku kabarnya sudah berhasil diamankan jajaran Polresta Barelang.

“Sudah dilimpahkan ke Polresta Barelang,” ujar Kapolsek Batu Ampar, AKP Salahuddin saat dikonfirmasi pada Selasa, (4/5/2021).

Pengeroyokan yang terjadi pada  Helmy Hemilton dilakukan  oleh sekelompok pemuda tanggung di kawasan Harbour Bay, Batam. Aksi itu sempat direkam dan diunggah di akun IG Batamnews.co.id .

Terlihat bahwa Helmy Helmiton dikeroyok oleh lebih dari 8 orang remaja.   Helmy sempat terjatuh masih dipukul dan di injak serta di tendang oleh segerombolan remaja tersebut.

Kemudian Helmy Helmiton sempat berdiri mencoba untuk menghindari serangan serangan oleh sejumlah remaja itu.  Akibat Helmy mengalami sejumlah luka  di bagian lengan kiri dan kaki kirinya. Polisi juga dikabarkan sudah mengamankan para pelaku.

Hingga saat ini Helmy Helmiton masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Awal Bros Batam. (KS15)

Editor : Tedjo