Kapolsek Seibeduk, AKP Awal Syaban Harahap

Keprisatu.com – Warga Batam di sekitar Perumahan Bidaayu, Kelurahan Mangsang Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam Propinsi Kepulauan Riau, heboh atas ditemukannya sesosok mayat laki – laki. Tubuh laki laki itu ditemukan tewas tergantung dengan leher terikat tali di Hutan Dam Duriangkang.

Mayat tersebut tersebut ditemukan, Senin (16/11/2020) malam. Jasad pria yang diketahui beridentitas  Ismadi, kelahiran Kediri 10 Maret 1968 ditemukan tewas gantung diri di Hutan Dan Duriangkang

Jasad  Ismadi ditemukan gantung diri dengan menggunakan tali tambang di atas pohon. Kapolsek Sei Beduk AKP Awal Sya’ban Harahap mengatakan, korban merupakan warga Sei Beduk.

“Korban ini Wiraswasta, warga Bida Ayu Blok. U No. 95 Rt. 004/ Rw. 013 Kel. Mangsang, Kec Sei Beduk – Kota Batam,” ungkapnya.

Selain itu juga diamankan barang bukti yakni ember cat warna putih, tali tambang 540 cm, nota pembuatan gigi An. Asmiadi dan photo copy atas nama korban. “Juga ditemukan 1 Unit mobil Agya Merah BP 1985 TR,” bebernya.

Awal Syaban menjelaskan, kronologis penemuan mayat korban ini ini yakni pada saat saksi 1 pada Senin (16/11/20) sekira pkl 18.00 WIB, saksi mendapat informasi dari rekannya nelayan saksi 2 bahwa melihat 1 orang laki laki dalam kondisi gantung diri di dalam Hutan Dam Duriangkang.

Kondisi saat ditemukannya tubuh Ismadi

“Selanjutnya kedua saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian Polsek Sei Beduk,” katanya.

Selanjutnya sekira pukul 19.45 WIB, saksi 1 saksi 2 dan pihak Kepolisian Polsek Sei Beduk bersama sama menuju Hutan Dam Duriangkang dengan menggunakan perahu nelayan untuk menyebrang ke lokasi tempat ditemukan korban.

Sampai dilokasi ditemukan laki laki yang gantung diri tersebut dalam posisi tergantung di atas pohon, dengan menggunakan tali tambang dengan panjang 540 cm.

“Adapun keadaan korban yaitu dalam keadaan tubuh sudah kaku, ikat pinggang warna hitam, baju yang digunakan warna biru merk Polo dan celana jeans,” pungkasnya. (ks14)

Editor : Tedjo