Proses evakuasi jasad Mr X dari perairan

Keprisatu.com – ,Warga sekitar Pelabuhan Sped Boat Bulang Linggi, Kabupaten Bintan, dihebohkan adanya sesosok  mayat terapung.

Mayat berjenis kelamin pria itu ditemukan warga dalak kondisi rerapung di sekitar Ponton Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Selasa 01/12/2020.

“Terlihat mayat jenis pria tersebut, terapung dengan posisi tengkurap ,pas posisi di sebelah ponton dimana tempat Speed Boat Tujuan Uban – Punggur mengikat tali,” ungkap AKP, Aprizal ,Kanit Reskrim Polsek Binut.

Mayat tersebut diangkat ke ponton oleh Polairud bersama warga.

Mayat tersebut dibawa ke RSUD Engku Haji Daud Tanjung Uban untuk divisum, dan identifikasi,”.ungkap Mamat Rahmat .SE, Syahbandar Pelabuhan Bulang Linggi.

Belum diketahui identitas mayat tersebut. Belakangan sudah 2 kali dalam bulan ini, warga dikagetkan dengan penemuan mayat Bintan. Sebelumnya ,ditemukan juga mayat jenis pria, di Telok Sasah Kecematan Seri Kuala Lobam.

Lebih lanjut, mayat tersebut sudah berada di RSUD Engku Haji Daud, akan diidenfikasi , untuk mengetahui siapa identitas mayat tersebut.( Ks05).

Editor : Tedjo