Evakuasi jasad Mr X

Keprisatu.com – Penemuan mayat tanpa identitas oleh salah satu warga, pada Selasa (9/3/2021) pagi membuat warga heboh.

Babinpotmar Posal Lagoi membantu mengevakuasi penemuan mayat tanpa identitas di Kampung Rambutan RT,01 RW,001 Desa sebong Pereh Kecamatan Teluk Sebong Kabupaten Bintan.

Mayat tersebut ditemukan oleh Yul warga  yang menemukan mayat tersebut. Yul menemukan mayat tanpa kepala dan identitas tersebut, pada pukul 06 :11 WIB , Warga kampung Rambutan Desa Sebong Pereh.

“Saya melihat dan menemukan mayat tanpa identitas ini, berjenis kelamin pria, dan mayat tersebut dalam keadaan tengkurap di tepi pantai, mengunakan baju kaos dan celana pendek,” ujar Yul.

Selanjutnya Yul melaporkan , kepada Junaidi bahwa ada mayat hanyut di pantai belakang rumah Bu RT Dianawati. Junaidi melaporkan kepada RT yang selanjutnya menuju ke.TKP guna mengambil foto mayat tersebut.

Informasipun langsung sampai ke RW 001dan kepala Dusun, dan langsung turun ke TKP melihat kebenaran Informasi tersebut .

Saat tiba di TKP , memang benar terlihat mayat tanpa kepala dan mulai menbusuk, dengan kondisi bagian depan tubuh mulai rusak, bagian kulit tangan dan kaki sudah mulai terkupas. Diperkirakan, mayat tersebut sudah lama dilaut.

RW 001 melaporkan kejadian tersebut ke pihak polisi,.

Pagi itu aparat dari Posal Lagoi ( Babinpotmar ) Polairud Tanjung Uban ,Polsek Tanjung Uban, juga tiba di TKP, untuk menevakuasi mayat tersebut.

Proses evakuasi dibantu warga sekitar. Mayat tanpa identitas dibawa ke RSUD Busung Tanjung Uban untuk dilakukan otopsi dan pemeriksaan lebih lanjut.( Ks05).

Editor : Tedjo