Prosesi pelantikan pejabat Pemprov Kepri hasil open bidding tahun 2021 pada Rabu (15/9/2021) di Gedung Daerah Tanjungpinang. Diantaranya Hazfarizal Kepala DPMPTSP dan Hasan Kabiro Humas.
Prosesi pelantikan pejabat Pemprov Kepri hasil open bidding tahun 2021 pada Rabu (15/9/2021) di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Gubernur Ansar Lantik 6 Pejabat Hasil Open Bidding Pemprov Kepri

Keprisatu.com – Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, SE, MM melantik enam pejabat eselon II hasil akhir open bidding tahun 2021. Dua dari mereka yang mendapat jabatan baru, Hazfarizal Kepala DPMPTSP dan Hasan sebagai Kabiro Humas.

Seperti biasa gelaran pelantikan bertempat di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang. Pada pelantikan Rabu (15/9/2021) pagi itu, tampak Penjabat (Pj) Sekdaprov Dr. Ir. Lamidi, MM mendampingi Gubernur Ansar.

Selanjutnya keenam pejabat baru eselon II itu, sebagai berikut:

1. Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah: Venni Meitaria Detiawati, SP, MEng

2. Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Kesehatan Hewan: Dr. Rika Azmi, STP, MM

3. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu: Hasfarizal Handra, SSos

4. Kepala Biro Pemerintahan dan Perbatasan Sekretariat Daerah: Drs M DARWIN, MT

5. Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah: Abdullah, SSos, MH

6. Kepala Biro Humas, Protokol, dan Penghubung Sekretariat Daerah: Hasan, SSos

Adapun keenam pejabat, merupakan hasil open bindding. Hasil akhir open bidding, bisa pembaca akses melalui link ini: Hasil Open Bidding Tahun 2021.  

Kemudian, selain keenam pejabat eselon II, Gubernur Ansar juga melantik Dr Syamsuardi, SSos, MM sebagai pejabat fungsional utama. Syasuardi memilih untuk menjadi fungsional. Sebelum pelantikan ini, Syamsuardi masih menjabat sebagai Kepala DPMPTSP Provinsi Kepri.

Usai pelantikan kali ini, Gubernur Ansar menyampaikan bakal ada rotasi pejabat yang berada di bawah eselon II. Bupati Bintan dua periode ini akan melihat lagi pejabat eselon III dan IV yang betul-betul siap untuk bekerja.

Perubahan-perubahan di Pemprov Kepri ini cukup laju sejak Ansar duduk di kursi nomor satu Kepri tersebut. Namun Ansar tetap mengatakan dirinya pelan-pelan saja sembari melihat siapa-siapa yang mau bekerja sungguh-sungguh. ”Pelan-pelan tak apa, sembari kita melihat siapa yang sungguh-sungguh,” imbuh politisi Golkar ini. (KS04)

editor: arham