dr Didi Kusmarjadi, SpOG, Kepala Dinkes Kota Batam,

Keprisatu.com – Hasyimah, Kepala Dinas Sosial Kota Batam, mulai menjalani perawatan di RSUD Embung Fatimah Kota Batam sejak namanya masuk dalam rilis Tim Gugus Covid-19 Kota Batam pada Rabu (9/9/2020) malam.

Hasyimah yang dirawat di RSUDEF masuk dalam daftar pasien Covid-19 bernomor 835,  tak lain adalah istri dari Nyat Kadir, Anggota DPR RI dari Kepri. Kini  yang bersangkutan berada dalam kondisi stabil.

“Kami sedang telusuri dan lakukan tracing siap saja mereka yang ada kontak erat dengan beliau (Hasyimah) termasuk juga di lingkungan kerjanya di Dinas Sosial Kota Batam.

Untuk di lingkungan kerja di Dinsos Kota Batam,, Tim Kesehatan sudah melakukan swab test  di Lingkungan Kerja Dinas Sosial Kota Batam di Sekupang.

dr Didi Kusmarjadi mengaku masih belum mengetahui dari asal penularan Hasyimah. Pasalnya, Hasyimah juga melakukan screening bersama dengan masyarakat lainya dan hasil swab  testnya juga termasuk lambat.

“Kita Masih Telusuri darimana Sumber Penularannya” ujar dr Didi kusmarjadi, kadinkes batam.

dr Didi Kusmarjadi Untuk diketahui, beberapa waktu belakangan, Hasimah juga sempat berada di keramaian dalam suatu acara resmi. (ks03)