Keprisatu.com – HARRIS Resort Barelang Batam mengunjungi Panti Asuhan Anak Sholeh di Pulau Rempang Jembatan 4. Kegiatan ini dilaksanakan dalam meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama pada Kamis (15/4/21), terlebih di saat Ramadan 1442 H ini sangat dianjurkan untuk berbagi kebersamaan.

Sebanyak 39 anak panti asuhan dan pengasuh menerima kedatangan tim HARRIS Resort Barelang Batam dengan rasa bahagia. Ustadz Ikhsan selaku penanggung jawab panti asuhan tersebut ikut menerima kedatangan tim HARRIS Resort Barelang yang berlokasi di Jembatan 1.

Ada beberapa bingkisan yang diberikan seperti sembako bahan pangan untuk kebutuhan sehari. Human Resources Manager HARRIS Resort Barelang Batam Titis Marcelina mengatakan, kegiatan Corporate Social Responsibility ini dilakukan sejalan dengan Tauzia Value yaitu Think of Others yakni memperhatikan orang-orang sekitar yang membutuhkan bantuan.

“Dengan adanya acara kunjungan ke panti asuhan di bulan suci Ramadan ini membuat rasa cinta akan sesama makin terjalin,” katanya.

Acara ditutup dengan berfoto bersama dengan perwakilan dari HARRIS Hotels Batam dan adik-adik dari panti Asuhan dengan memberikan bingkisan untuk mereka. (ks14)

editor: tedjo