HARRIS Resort Barelang Batam memperkenalkan tim baru sebagai Director of Sales ialah Daendles Hotma Hamonangan.

Batam, Keprisatu.com –¬† HARRIS Resort Barelang Batam memperkenalkan tim baru sebagai Director of Sales ialah Daendles Hotma Hamonangan.

Dengan konsep Resort Pantai yang menghadap ikon Batam Jembatan Barelang Batam sangat bagus dijadikan salah satu pilihan untuk menginap, liburan di Kota Batam.

Ales yang akrab disapa dengan mempunyai latar belakang dunia Sales, yang sudah bekerja di dunia perhotelan sejak tahun 2007 hingga saat ini, dan terkahir menjabat sebagai Director of Sales tahun 2022 di FOX Hotel Jayapura.

Sejak berpindah tugas dari FOX Hotel Jayapura ke HARRIS Resort Barelang Batam sebagai Director of Sales efektif tanggal 17 Juli 2023, Ales yang lahir Jakarta, 6 Maret 1981 dan mempunyai hobi travelling dan adventure ini dapat memberikan nuansa baru bagi karyawan dan tamu-tamu menginap di Resort.

“Jadi Saya berharap dengan pengalaman bekerja saya di Bali dan Jayapura dengan management the Ascott Limited, bisa memberikan kontribusi yang baik untuk HARRIS Resort Barelang Batam,” kata Ales, Kamis (20/7/23) sore.

Besar harapan Daendles Hotma Hamonangan sebagai Director of Sales untuk HARRIS Resort Barelang Batam menjadi resort pilihan tamu untuk mengadakan kegiatan pertemuan kantor, acara ulang tahun, arisan, pernikahan, liburan keluarga dan menikmati fasilitas resort tanpa menginap.

Tunggu apa lagi, ayo ajak keluarga tercinta untuk belibur dan berkunjung, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, whatsApp 081534091111, email [email protected] dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam. (KS14)

Editor : Teguh Joko Lismanto