Kegiatan donor darah dalam rangka Hari Jadi Polwan di Polda Kepri, Rabu (12/8/2020).

Keprisatu.com – Polda Kepri menggelar donor darah dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-72 Tahun 2020. Kegiatan bertemakan “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” ini diikuti 100 personel Polda Kepri di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Rabu (12/8/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, beserta pengurus Bhayangkari Daerah Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Pakor Polwan Polda Kepri, dan peserta donor darah.

Kapolda Aris menyampaikan bahwasanya suatu perasaan yang membanggakan dan rasa syukur yang luar biasa apabila bisa memberikan sesuatu, apa lagi yang diberikan tersebut dapat membantu kehidupan seseorang.

“Donor darah menurut saya adalah memberikan bagian dari tubuh kita yang sangat dibutuhkan semua orang, baik bagi mereka yang mengalami kecelakaan maupun untuk kebutuhan-kebutuhan lainnya bagi kehidupan orang banyak,” ujarnya.

Ditambahkannya, hal ini juga sebagai wujud rasa syukur atas kehidupan yang merupakan anugerah terbesar pemberian Tuhan Yang Maha Kuasa. Menurutnya, tidak ada yang lebih indah dari hadiah yang diberikan Tuhan kepada kita dan hadiah tersebut adalah kehidupan ini.

“Kita menjalani kehidupan ini bebas memilih dan salah satu cara yang baik dalam menjalankan kehidupan ini adalah dengan saling membantu antara sesama, salah satu contoh dengan cara donor darah seperti yang sedang kita laksanakan,” tutupnya. (KS 14)

Editor: zaki