Pembagian sembako oleh Polsek Daik Lingga kepada Buruh

Keprisatu.com – Memperingati Hari Buruh Sedunia, yang diperingati setiap tanggal 1 Mei di setiap tahunnya. Hari Buruh ini diperingati di momen bulan suci Ramadhan. Bersamaan dengan momen ini, Polsek Daik Lingga membagikan sembako kepada buruh yang ada di Daik Lingga.

Pembagian Bertempat di halaman Polsek Daik Lingga, Sabtu 1/5/ 2021. Pembagian sembako ini, di diserahkan langsung kepada rekan-rekan buruh yang terdampak akibat adanya pandemi covid 19 di wilayah hukum Polsek Daik Lingga.

Kapolsek Daik lingga, Iptu Idris, mengatakan, Pembagian sembako ini, bagian dari memperigati hari buruh sedunia. Serta sebagai wujud nyata kepedulian POLRI terhadap buruh yang terdampak pandemi covid 19.

“Dimomen ini, kami juga memberikan himbauan bahwa Wabah Covid 19 berdampak ke semua orang untuk itu ikuti , patuhi , aturan- aturan pemerintah , sehingga bisa memutus rantai penyebaran covid 19,” ungkap Idris.

Selain di halaman Polsek Daik Lingga, penyerahan sembako kepada buruh ini. Juga dilaksanakan di dermaga bongkar muat kapal, yang letaknya tidak jauh dari Polsek Daik Lingga.

Total Sebanyak 14 bingkisan sembako, yang diserahkan langsung oleh Polsek Daik Lingga. “Kami berharap dengan sembako ini, dapat meringankan beban buruh di masa pandemi ini,” lanjut Idris.

Di momen hari buruh yang diperingati di bulan suci Ramadan 1442 hijriah ini. Jajaran Polsek Daik Lingga, berharap pandemi covid 19 ini bisa cepat selesai, sehingga perekonomian bisa kembali pulih. (KS06)

Editor : Tedjo