Keprisatu.com – Siapa bilang kemping dilakukan hanya di rumah, gunung, hutan atau tempat lainnya. Sekarang di Pantai Viovio yang terletak di Jembatan V Barelang ini menawarkan paket kemping murah dan mewah.

Cukup hanya membayar Rp175 ribu net perorang saja sudah bisa kemping dengan aman dan nyaman. Tidak hanya itu saja, pengunjung yang kemping di pantai Viovio akan dimanjakan dengan pemandangan matahari terbenam (Sunset).

“Tanggal 20 Februari 2021 nanti, kami launching paket kemping. Dan ini juga menandakan bahwa di pantai Viovio sudah menyediakan paket kemping komplit dengan harga terjangkau,” kata Head of Sales Marketing Viovio Beach, Fabiane, Kamis (18/2/2021).

Kata dia, paket kemping Rp175 ribu net perorang maka para pengunjung sudah mendapatkan sewa tenda untuk dua orang, entertainment seperti api unggun, live musik dan sarapan pagi untuk dua orang. Selain itu juga, pengunjung bebas menikmati fasilitas yang ada seperti tempat Selfi spot, kamar mandi dan lainnya.

“Kami juga membebaskan pengunjung membawa makanan dari rumah, tikar atau tempat sleeping bed maupun bantal,” ucapnya.

Kata Fabiane, bagi pengunjung yang tidak membawa makanan dari rumah tidak perlu khawatir, sebab, di pantai Viovio sudah ada cafe yang memberikan kebutuhan makanan dan minuman buat pengunjung yang ingin berkemah disini.

“Makanan dan minuman harganya sangat terjangkau. Cafe kami buka dari pagi dan tutup jam 10 malam,” ujarnya.

Kata dia, di pantai Viovio juga ada penyewaan gazebo dengan dua pilihan. Pertama gazebo seaside dengan harga Rp300 ribu net dan family gazebo dengan harga Rp350 ribu. Bagi yang ingin kemping, check in time pukul 18.30 WIB dan check out pukul 08.00 WIB.

“Check out nya memang pagi, karena kalau sampai siang didalam tenda panas. Walaupun sudah check out, pengunjung masih bebas main dipantai sampai sore,” ujarnya.

Kata Fabiane, sepanjang malam pengunjung akan dijaga ketat oleh pihak keamanan. Di lokasi sambungnya bisa menampung 20 tenda dan setiap tenda diisi maksimal 2 orang.

“Kalau ada keluarga misalnya bawa anak-anak tidak masalah, paling anak-anaknya yang dikenakan ekstra cash untuk sarapan pagi. Kalau anaknya usia dibawah lima tahun masih gratis,” ucapnya.

Kepingin kemping di pantai Viovio bisa hubungi 08117771900. Kemping di pantai Vio-Vio hanya dibuka pada hari Sabtu saja.(ks10).