Suryani, Cawagub Kepri Nomor Urut 2, memenuhi permintaan warga agar Suryani memotong Tumpeng yang sudah disiapkan. 

Keprisatu.com –  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini masih terus digelar oleh warga Batam, meski di tengah suasana pandemi Covid-19.  Suryani , Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 2 berkesempatan menghadiri salah satu acara maulid Nabi Muhammad SAW di Batam Kota .

Undangan warga  kali ini dilangsungkan pada  Kamis (5/11/2020)  di Perumahan Legenda Malaka Batam Center, Kota Batam.  Di acara Peringatan Maulid Nabi tersebut, Suryani disambut warga dengan penuh kehangatan. Suryani yang sudah dikenal sejak lama di lingkungan perumahan tersebut, merasa seperti menghadiri reuni dengan teman lama.

Ia berterima kasih kepada warga atas undangan ini. Sempena Maulid Nabi, Suryani mengajak warga untuk meneladani Rasulullah Muhammad SAW. “Rasulullah Muhammad adalah suri tauladan terbaik untuk seluruh umat manusia, memperingati maulidnya yang terbaik adalah menjadikan beliau sebagai panutan dalam segala sisi kehidupan kita,” ujar Suryani dalam sambutannya.

Suasana peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Warga Perumahan Legenda Malaka sangat bersyukur acara mereka didatangi oleh Suryani Cawagub Kepri nomor urut 2 ini. Mereka pun meminta Suryani memotong Tumpeng Maulid yang sudah disiapkan.

Selama sepekan ini, Suryani yang berpasangan dengan Isdianto di Pilkada 2020 in, menerima banyak undangan acara, baik undangan hadir bersilaturahmi maupun hadir memberikan tausiah. Sehari ada undangan sampai dengan tiga tempat acara di Batam.

Namun, besarnya keinginan Suryani untuk merajut silaturahmi dengan warga, membuatnya harus menjaga kesehatan dan stamina diri, demi bisa menghadiri undagan tersebut sembari menggali aspirasi warga. (ks03)

Editor : Tedjo