Koalisi parpol pengusung Mustamin-Derry memilih Hadi Candra sebagai Ketua Tim Pemenangan di Pilkada Natuna.

Keprisatu.com – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna, Hadi Candra terpilih sebagai Ketua Tim Pemenangan Sahabat Mude, Mustamin Bakri-Derry Purnamasari. Pasangan calon (paslon) ini maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna diusung oleh Partai Golkar dan PAN.

Selain memilih ketua tim, pertemuan kedua partai politik (parpol) tersebut di RM Sisir Basisir, Sabtu (5/9/2020), juga memilih pengurus tim lainnya. Di antaranya Sekretaris Tim dipercayakan kepada Yohanis dan Bendahara Amhar.

“Karena waktu yang sangat mepet, selesai acara semua tim yang sudah terbentuk diminta langsung bergerak mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk mendaftarkan paslon ke KPU esok hari (Minggu),” ujar Hadi Candra.

Pembentukan tim pemenangan ini dihadiri tokoh-tokoh dari kedua parpol koalisi. Di antaranya hadir Ketua DPW PAN Provinsi Kepri yang juga Bupati Natuna Hamid Rizal, Daeng Ganda Rahmatulloh, Erimarka, Azi, anggota DPRD dari Fraksi Golkar.

Selain itu juga hadir anggota DPRD dari Fraksi PAN. Antara lain Ketua DPRD Natuna Andes Putra, Daeng Amhar, dan Wan Rici. (KS 07)

Editor: zaki