Gubernur Kepri Isdianto, saat menyambangi rumah tahfiz

Keprisatu.com – Setelah dinyatakan sembuh, Gubernur Kepri H.Isdianto kembali menjalani tugasnya sehari hari.

Hal ini pasca Isdianto resmi dinyatakan negatif covid -19 yang diumumkan Sekda Provinsi Kepri TS Arif Fadillah, Rabu malam (12/8/2020)

Gubernur Kepri H.Isdianto meninjau pembangunan Rumah Tahfis Alquran beserta menghadiri Bhakti sosial Khitanan Massal di Mesjid Raudhatul Musholin, Jalan Machmud, Tanjung Unggat, Tanjung Pinang, Kamis (13/8/2020).

Dengan perkembangan zaman, perlu sekali adanya Tahfis Alquran guna memperkuat keimanan dan ahklak bagi generasi penerus. “Rumah tahfiz ini sangat penting dalam menghadapi globalisasi dan perkembangan revolusi industri saat ini,” ujar Gubernur Kepri H.Isdianto.

Besar harapan H.Isdianto untuk kedepannya banyak rumah – rumah tahfis lainya, sehingga melahirkan masyarakat kepri yang Qurani.

Selain rumah tahfiz, peran orang tua sangatlah penting dalam mendorong anak – anaknya bagai mana bisa termotivasi dalam mengikuti tahfis Al – Quran, secara lengkap dan sempurna.

” Semakin banyak rumah Tahfis Alquran, bisa membuat Kepri semakin banyak anak – anak kita yang jadi penghapal Alquran, sehingga membuat Kepri membuat menjadi berkah, ” tutupnya.(ks05)