Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith resmi dilantik Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, Jumat (15/09) di Gedung Daerah/Dok: Diskominfo Kab. Bintan

Bintan, Keprisatu.com – Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith resmi dilantik Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, Jumat (15/09) di Gedung Daerah. Hal ini berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3794 Tahum 2023 tentang Pengesahan Wakil Bupati Bintan Provinsi Kepulauan Riau.

Pelantikan yang berlangsung khidmat tersebut dihadiri Bupati Bintan, Roby Kurniawan bersama Ketua TP-PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani dan seluruh jajaran FKPD Bintan.

Usai pelantikan, Pemerintah Kabupaten Bintan menggelar Tasyakuran Pelantikan Wakil Bupati Bintan di Komplek Perkantoran tepatnya Aula Bandar Seri Bentan. Roby dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang serta beberapa harapannya untuk melanjutkan pembangunan demi kesejahteraan.

“Kepada Bapak Ahdi Muqsith, selamat datang di Bandar Seri Bentan dan selamat bergabung dalam keluarga besar Kabupaten Bintan. Mari kita bersinergi, bersama seluruh stakeholder yang ada. Tujuannya tak lain untuk kesejahteraan masyarakat!” kata Roby singkat.

Sementara Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith yanh akrab disapa Osith menyampaikan rasa terima kasih atas penyambutan yang luar biasa. Dirinya menyatakan kesiapan untuk sama-sama mewujudkan Bintan sesuai dengan visi misi Kepala Daerah yang sedang berjalan.

Pada tasyakuran ini, Wakil Bupati Bintan beserta istri melaksanakan prosesi Tepuk Tepung Tawar sebagai salah satu adat resam di tanah melayu. Melalui momen ini, masyarakat Kabupaten Bintan resmi memiliki Wakil Bupati yang akan bersama-sama melanjutkan progres pembangunan khususnya dalam menyongsong kebangkitan sektor ekonomi daerah. (*)

KS10/Fjr