Suasana di Grafity Ten Bar gym Grill Club 

Keprisatu.com – Aston Hotel Batam kembali menghadirkan tempat kongkow terbaiknya. Datang saja ke Gravity Ten Bar-Gym-Grill-Club di lantai 10, pengunjung bisa santai bersama teman, keluarga maupun pasangan.

Director of Sales and Marketing Fitri Kusuma Wardhani Prints mengatakan, Gravity-Ten kembali dibuka yang sebelumnya ditutup karena adanya Covid-19. Kata dia, setiap pengunjung yang hadir disini wajib mengikuti protokol kesehatan.

Selain inovasi dari fasilitas Aston Hotel Batam, Gravity-Ten memiliki fasilitas yang mumpuni. Bukan hanya sekedar tempat kongkow saja, tapi disana juga terdapat fasilitas lainnya yakni Gym dan juga whirlpool atau kolam renang air hangat.

“Untuk Gravity-Ten ini bukanya mukai dari jam 5 sore hingga jam 11 malam,” kata, Fitri, Kamis (21/1/2021).

Kata dia, Gravity-Ten dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang lainnya. Pengunjung akan dimanjakan dengan entertainment musik dari aplikasi ternama spotify, ada layar lebar atau proyektor yang memberikan hiburan atau film box office terbaru.

“Siapapun yang hadir disini tidak akan bosan, fasilitas terbaik kami berikan kepada pengunjung Gravity-Ten,” ucapnya.

Selain itu, sambungnya, makanan yang diberikan merupakan produk premium. Dengan cita rasa kuliner yang berbeda, pengunjung bisa memesan makanan seperti Monggolian Barbaque, Korean Barbeque, hanya dengan harga Rp.328.000,-nett/couple. Selain itu, Butcher’s Plate sebagai Signature Dish dengan harga Rp.788.500,nett/Couple dan sebagai hidangan penutup ada Baked Alaska dengan harga Rp.78.000‚-nett / porsi,” ujarnya.

“Untuk minuman kami menampilkan kreasi cocktail yaitu Lady in Red, Bitter Suite Syhmpony, Blue Margarita. Semua harga Cocktail tersebut di bandrol hanya dengan harga Rp.90.000‚-nett / glass saja,” paparnya.

Penasaran dengan tempat kongkow Gravity-Ten di Aston Hotel Batam, silakan datang saja. Nikmati semua menu dan suasana disana. Tentunya pengalaman nongkrong di Gravity-Ten tidak akan terlupakan.(KS10).

Editor : Tedjo