Goro di lokasi Makam Pahlawan di Bintan

Keprisatu.com – Laskar Merah Putih ( LMP ) DPC beserta Pengurus Kecamatan Bintan utara melakukan Kegiatan Gotong royong menbersihkan kawasan makam Pahlawan, Rabu 28/10/2020.

Momen Gotong royong di makam pahlawan, segenap organisasi dan pihak instansi terkait bukti parsipasi dalam bentuk  rasa cinta kepada para pahlawan yang telah gugur mendahului.

Dalam kesempatan tersebut, selain LMP juga  hadir anggota Pemuda Pancasila, Tagana, dan Kabinkamtibnas, polsek Binut dan Jajaran Kecamatan , Kelurahan Bintan utara.

Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda Ke 92, namun tidak menyurutkan organisasi kepemudaan di Kabupaten Bintan untuk tetap menjagar rasa nasiolisme dan patriotlisme dalam berbangsa dan bernegara.

“Menginggat para Pemuda – Pemudi Bangsa memperjuangkan kemerdekaan yang telah berkorban jiwa,raga, dan materi yang tidak terhingga demi NKRI Indonesia yang tercinta,” kata  Ketua LMP Macab Rahmadi Sikumbang.

Rahmadi menuturkan tahun ini 28 Oktober,  berbeda kerena situasi pandemi Covid-19,  yang mewajibkan semua orang  menjaga diri dan melakukan pencegahan penularan Covid -19.

Ketua PAC Kecamatan Bintan Utara Laskar Merah Putih,  Yorva, mengatakan semangat gotong royong adalah salah satu konsep bersosial dalam masyarakat , Bhinneka Tunggal Ika, satu kesatuan yang tak terpisahkan, dalam menjalankan kehidupan di masyarakat.

Menurut Yorva dengan semangat gotong royong dalam rangka menperingati hari Sumpah Pemuda ini akan berkelanjutan dalam Kehidupan sehari – hari. (Ks05).

Editor : Tedjo