Tersangka pencuri tas

Keprisatu.com – Unit Reskrim Polsek Bengkong berhasil mengamankan seorang pria berinisial GL (53) terduga pelaku tindak pidana pencurian di Pasar Shopping Centre Kecamatan Bengkong, Kota Batam.

Kanit Reskrim Polsek Bengkong, Ipda Rio Ardian mengatakan berawal pada Sabtu (27/3/2021) sekira pukul 14.30 WIB saat korban berinisial EA (43) sedang duduk disebelah lapak jualannya di Pasar Shopping Centre.

Kemudian korban melihat terduga pelaku datang ke lapaknya melihat ikan yang dijualnya, pada saat korban ingin ke lapaknya terduga pelaku pergi dan tak berapa lama kemudian kembali lagi ke arah kotak tempat korban menyimpan tas.

“Kemudian korban menghampiri diduga pelaku dan melihat diduga pelaku sedang menjepit tas milik korban di ketiak nya, lalu korban memastikan dan mengecek kotak tempat korban meletakkan tas tersebut, dan pada saat itu kotak sudah dalam kondisi terbuka,” ujarnya Selasa (30/3/2021).

Melihat hal itu korban berteriak maling, GL pun langsung lari dan dikejar oleh masa dan membuang tas tersebut kedalam parit di belakang pasar. Kemudian Anggota Polsek Bengkong tiba dilokasi dan mengamankan diduga pelaku.

“Dari kejadian tersebut, ditemukan barang bukti berupa 1 buah tas selempang warna coklat merk Elle yang berisikan uang tunai sejumlah Rp 3,7 juta,” pungkasnya. (KS15).

Editor : Tedjo