Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Mustamin Bakri-Derry Purnamasari.

Keprisatu.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar dan PAN menerbitkan rekomendasi kepada Mustamin Bakri dan Derry Purnamasari sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna pada Pilkada 2020.

Rekomendasi Partai Golkar itu tertuang dalam Keputusan DPP nomor : B1 KWK-050/DPP/GOLKAR/VIII/2020 tentang Persetujuan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati. Surat keputusan itu ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F. Paulus di Jakarta, 28 Agustus 2020.

Sedangkan keputusan DPP PAN tertuang dalam surat nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/294/VIII/2020 tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna. Keputusan ini ditandatangani Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno di Jakarta, 28 Agustus 2020.

Bakal Calon Bupati Natuna Mustamin Bakri mengatakan, Partai Golkar dan PAN telah memilih kader terbaiknya di Pilkada Natuna.

“Partai Golkar dan PAN last minute menentukan kadernya untuk maju Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna,” ujarnya, Senin (31/8/2020).

Dengan majunya Mustamin-Derry, kini sudah dua pasangan calon memastikan tiket di Pilkada Natuna. Sebelumnya, Wan Siswandi-Rodial Huda sudah memastikan maju setelah mengantongi rekomendasi dari PDIP, Demokrat, Hanura, dan PPP. (KS 07)

Editor: zaki