Hotel Golden View sajikan promo jelang imlek

Keprisatu.com – Masih bingung mau rayakan malam Tahun Baru Imlek nanti, datang saja ke Hotel Golden View Batam. Hotel bintang 4 tersebut memberikan harga terbaiknya bagi masyarakat Batam yang ingin merayakan Chinese New Year.

Pihak management memberikan dua pilihan harga yang benar-benar murah. Harga harga kamar Superior Room sebesar Rp450 ribu net sudah termasuk sarapan pagi. Kedua pengunjung juga bisa menginap di kamar yang sama dengan harga Rp300 ribu net tapi tidak mendapatkan sarapan pagi.

Pihak management hotel memberikan promo ini hanya untuk 100 kamar pertama, lebih dari itu maka harganya sudah naik. Pemberian promo ini berlaku saat tanggal 11, 12 dan 13 Februari 2021 mendatang.

“Promo itu kami berikan hanya untuk 100 kamar saja disetiap tanggal 11, 12 dan 13 Februari 2021 saja. Kalau sudah lebih dari 100 kamar maka harga naik,” kata Marketing Golden View Hotel, Henny, Kamis (14/1/2021).

Henny mengatakan, dimasa pandemi Covid-19 ini, tidak ada acara khusus seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun, pihak hotel akan mendisain suasana hotel seperti Tahun Baru Imlek, agar tamu yang menginap disini masih mendapatkan suasana Chinese New Year.

“Biar masih suasana Imlek, kami akan mendekor hotel seperti suasana Imlek. Agar tamu masih merasakan suasana Chinese New Year,” ucapnya.

Henny menuturkan, promo yang diberikan untuk perayaan Imlek nanti hanya berlaku untuk individu saja, tidak untuk group.

Meskipun tidak memiliki agenda khusus di malam Chinese New Year, tapi masih bisa merasakan makan dimalam tahun baru. Nantinya, pihak hotel akan mengarahkan ke restoran seafood Golden Prawn yang ada disebelah hotel.

“Bagi tamu yang ingin makan malam dengan suasana Imlek, maka nantinya akan kami arahkan ke Golden Prawn. Disana tamu bisa menikmati masakan ala Imlek,” ujarnya.

Ingin lebih tahu untuk promo Tahun Baru Imlek ini, datang saja ke Hotel Golden View Batam, Bengkong Laut, atau bisa hubungi nomor 08117788228, 085272778821 atau 08117788384.(ks10).

Editor : Tedjo