Restoran Goldenfront di Bengkong Kota Batam, sajikan harga khusus  

Keprisatu.com  – Ingin menikmati masakan restoran Golden Prawn yang enak, sekaranglah saatnya. Di awal tahun ini, bagi masyarakat ber KTP Provinsi Kepri akan diberikan harga dan promo khusus.

“Sekarang kami berikan harga terbaik bagi masyarakat Kepri. Harga dan promo ini untuk semua hari, baik untuk weekand maupun weekday. Hari libur nasional juga harga promo ini tetap berlaku,” kata Manager Operasional Golden Prawn, Ferry Gold, Senin (18/1/2021).

Kata Ferry, contohnya harga udang per kilonya sekarang hanya Rp109 ribu saja, Ranjungan harganya Rp84 ribu perkilo saja. Harga Sotong mulai dari Rp60, Rp70 dan Rp80 ribu sekarang diberikan diskon sebesar 40 persen dari harga.

“Kami berikan diskon dan harga spesial agar semua masyarakat Kepri khususnya Batam bisa menikmati makan bersama keluarga di sini,” ucapnya.

Selain itu juga sambungnya, untuk kepiting yang harga sebelumnya Rp330 ribu sekarang menjadi Rp250 ribu per kilonya. Ikan Kerapu yang sebelumnya Rp300 ribu sekarang menjadi Rp129 ribu perkilonya. Untuk makanan lainnya seperti sayuran gonggong, kijing, ayam, udang kipas dan lainnya di diskon 40 persen dari harga.

“Ada juga menu yang serba Rp50 ribu, pengunjung bebas milih sesuai dengan keinginan. Semua makanan yang kami sajikan ini masih segar-segar dan fresh,” paparnya.

Kata dia, management Restoran Golden Prawn sangat memperhatikan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19. Contohnya, sebelum masuk restoran ada tempat cuci tangan, di dalam terdapat wastafel dan setiap meja hanya 6 orang yang biasanya diisi 10 orang.

“Restoran kami buka dari jam 9 pagi sampai jam 11 malam. Semua tamu yang makan disini wajib ikuti protokol kesehatan,” ucapnya.

Penasaran dengan rasa masakan di Restoran Golden Prawn, silakan datang saja ke Bengkong Laut, buka setiap hari(ks10)

Editor : Tedjo