Pertandingan volly antara Tim Gladiator melawan Tim Tiban Housing Club

 

Keprisatu.com – Gladiator menang telak saat melawan Tiban Housing Club (THC) dengan angka 3-0 pada pertandingan open turnamen voli bright Batam Tectona lll 2020 di lapangan Blok IV, Baloi, Jumat (25/09/2020).

Pada pertandingan sebelumnya Gladiator sempat kalah melawan tim putra Bengkong Kolam. Namun, kali ini anak didik Nur Arifin menunjukkan kekuatannya saat melawan tim Putra THC.

Di set pertama, Gladiator langsung menunjukkan aksinya. Tim Putra THC juga tak mau kalah, permainan cukup andil dan imbang. Di set ini Gladiator menang atas tim putra THC dengan poin 25-22.

Setelah turun istrahat di set ke ll, permainan Gladiator semakin bringas. Tim Putra THC sedikit kewalahan dibuatnya.

Beberapa kali smash atau pukulan keras dilayangkan oleh tim Putra Gladiator. Permainan terhenti diangka 25 untuk Gladiator, sementara tim putra THC hanya mampu sampai diangka 19 dan permainan diset kedua di menangkan oleh Gladiator.

Pada set ketiga, kedua tim bermain sangat keras. Tim Putra THC dan Gladiator sama-sama menunjukkan skill permainan.

Tidak hanya pukulan keras saja yang menjadi andalan, tapi mereka juga bermain taktik.

Kali ini permainan cukup imbang, bahkan di set ketiga ini poin kedua tim imbang sehingga terjadi Deuce (jus). Namun, permainan tim Putra THC tumbang melawan tim Putra Gladiator dengan angka 27-25.

“Kemarin kami sempat kalah saat melawan Bengkong Kolam, tapi kali ini kami tunjukkan permainan kami,” kata Pelatih dan sekaligus Kapten Tim Putra Gladiator, Nur Arifin usai bertanding.

Kata dia, untuk pertandingan selanjutnya, ia akan lebih meningkatkan lagi permainan. Karena lawan yang akan datang akan lebih berat lagi.

“Saat ini kami perbanyak latihan, berusaha lebih keras lagi dan saya optimis bisa mencapai final,” ucapnya.

Atas kemenangan hari ini, tim putra Gladiator akan bertemu dengan tim putra tuan rumah Blok Empat (B4) penentuan masuk delapan besar.(ks10).

Editor : Tedjo