Keprisatu.com – Di tengah pandemi covid-19 yang masih melanda Kota Batam, tidak mengurangi rasa semangat untuk berbagi oleh komunitas Eropa Fans Club Batam.

Kegiatan ini terlaksana atas gagasan masing-masing fans club yang tergabung dalam komunitas ini.

Pembina Eropa Fans Club Batam, Indra Budiman mengatakan, bantuan yang diberikan berkat kerja sama UICB (United Indonesia Chapter Batam), PRMI (Pena Real Madrid Indonesia) Batam, AIS (Arsenal Indonesia Supporter) Batam, ICI (Intermilan Club Indonesia) Batam, Indo Barca Batam, Misez Batam, MCSCI (Man City Supporter Club) Batam.

Bantuan yang diberikan masker dan face shield (pelindung wajah) ke Puskesmas Mentarau Kelurahan Patam Lestari, Sekupang.

Selain itu, ada bantuan sembako yang diberikan ke Panti Asuhan Ar Risalah Tiban Mentarau. Tak cukup itu saja, masih ada pembagian nasi kotak dan takjil on the road.

Syawal, Bbuana, Leo, Dodit, Dewa selaku pengurus Eropa Fans Club Batam, berharap bantuan yang diberikan bermanfaat dan meringankan warga yang rentan terdampak covid-19.

“Kegiatan positif ini akan selalu kita buat,” imbuh Ganda sebagai koordinator lapangan.

Kegiatan sosial ini mendapat apresiasi dari pengendara, yang menerima takjil. “Saya salut, semoga kita semua kuat dan saling membantu apa yang kita bisa bantu, memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ujar Guntur.(alie)