dr Didi Kusmarjadi, SpOG, Kepala Dinkes Kota Batam,

Keprisatu.com – Trend positif  seiring bertambahnya pasien terkonfirmasi positif sembuh, kembali dicatatkan Tim Gugus Tim  Covid 19 Kota Batam pada di akhir September 2020 ini.

Dari data terlampir, pasien terkonfirmasi  saat ini telah menyelesaikan masa isolasi dan perawatan dirumah sakit Kota Batam jumlahnya makin meningkat.

Tim Gugus Tugas Covid 19 Kota Batam  menyebut ada 33 pasien terkonfirmasi, dinyatakan sembuh dan bisa pulang  .

Dalam rilis Senin (28/9/2020)   tim menyampaikan kabar menggembirakan atas kesembuhan ke 33 warga Batam dari Covid-19 ini.

Dari daftar terlihat, sebagian  pasien sembuh merupakan karyawan Philips dan Infeneon. Dari daftar juga nampak ada juga sebanyak 6 (enam) sekuriti PT Batamindo Investmend Cakrawala (BIC) Kawasan Industri Batamindo.

Meski kabar ini diselingi dengan penambahan  pasien terkonfirmasi positif sebanyak 34 orang di hari yang sama.

Saat ini ke 33 orang pasien telah menyelesaikan masa isolasi dan perawatan di rumah sakit di Kota Batam. Mereka kebanyakan berstatus asimtomatik.

“Penambahan “positif Covid-19” 34  orang , penambahan yang “Sembuh” sebanyak 33 orang, semoga   trend positif  ini makin bertambah seiring banyaknya pasien sembuh,”  ujar dr Didi Kusmarjadi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam yang juga Ketua Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam. (ks03)