Ibu ibu rumah tangga dan kaum Milenial Kampung Bugis, Kecamatan Bintan Utara Provinsi Kepri, dukung ke paslon Apri Sujadi – Roby Kurniawan.

Keprisatu.com – Antusias kaum emak emak atau ibu ibu rumah tangga dan dan kaum Milenial Kampung Bugis, Kecamatan Bintan Utara Provinsi Kepri, menjatuhkan dukungan  ke Calon Bupati Bintan Apri Sujadi – Roby Kurniawan.

Dukungan terhadap Paslon nomor urut 1 ini dilakukan pada Minggu (22/11/2020) sore. Muslim, salah satu Tokoh Masyarakat Kampung Bugis  menyampaikan, Komitmen Apri Sujadi, adalah  memulihkan Ekonomi masyarakat Bintan pasca Pandemi Covid- 19.

Selanjutnya juga Muslim menuturkan , Apri Akan mengdongkrak Sektor Pariwisata Lokal, ” Kita akan bangkitkan Kearifan Lokal , sektor Pariwisata menginggat kampung bugis dari dulu hingga sekarang terkenal dengan pariwisata lokal , dengan keindahan pantai dan laut, ungkap Muslim.

Antusias Mak – Mak dan Milinial , terkait program prioritas Apri , berkomitmen memulihkan ekonomi masyarakat , tetkait pandemi Covid -19, Mak – Mak dan Kaum milinial optimis Apri akan melanjutkan program kerjanya untuk Bintan lebih baik kedepannya.

Apri adalah sosok pemimpin yang sudah tidak diragukan lagi, dalam menbanggun Kabupaten Bintan, yang mana segala programnya sudah terasa oleh masyarakat Bintan, tinggal meneruskan Program kerjanya satu priode lagi.tutup Muslim.(Ks05).