Soerya Respationo, Calon Gubernur Kepri Nomor Urut 1 mendapat dukungan kuat dari Komunitas warga asal Sulawesi Tenggara yang siap mendukung dan memenangkan paslon Gubernur Kepri Soerya-Iman (foto : ist)

Keprisatu.com – Aliran dukungan dari elemen masyarakat yang tergabung dalam paguyubvan masyarakat, terus mengalir. Salah satunya yang yang menamakan diri Masyarakat asal Sulawesi Tenggara yang tergabung dalam komunitas Wuna Barakata.

Paguyuban ini menggelar silaturahmi dengan calon gubernur Kepri HM Soerya Resapationo di Taman Dutamas, Senin (16/11) malam. Komunitas warga asal Sulawesi Tenggara ini menyatakan siap mendukung dan memenangkan Soerya-Iman dalam Pilgub Kepri mendatang.

Komunitas warga asal Sulawesi Tenggara siap mendukung dan memenangkan paslon Gubernur Kepri Soerya-Iman (foto : ist)

Warga sangat antusias menentukan pilihan dalam pilgub Kepri mendatang. Soerya-Iman atau Sinergi Kepri dinilai sebagai pasangan yang paling tepat untuk membawa pembangunan Kepri ke depan.

Komunitas warga asal Sulawesi Tenggara siap menangkan paslon Soerya-Iman sebagai Gubernur dan Wagub Kepri (foto : ist)

Ketua Dewan Pembina Wuna Barakata, Jamsir ST mengungkapkan, Soerya Respationo merupakan tokoh Kepri yang memiliki koneksi dan networking di pemerintah pusat, maupun di Kepri.

“Kita yakin kebutuhan Kepri akan bisa diperjuangkan ke pusat karena Pak Soerya dan Pak Iman merupakan sosok yang memiliki hubungan erat ke pusat. Jadi kita sepakat pilih nomor 1,” katanya. (ks03-r)

Editor : Tedjo