Posisi Unser naas yang terguling karena hindari motor dan akhirnya disenggol mobil Damri dari arah belakang

Keprisatu.com – Sebuah  mobil minibus jenis Kijang Unser dengan nomor polisi BP 1251 ZB yang mengalami kecelakaan Kamis (20/8/20) siang ternyata menghindari sebuah motor hingga akhirnya terguling di aspal.

Baca disini : Mobil Terguling di Jalan Raya Dekat Southlink

Disampaikan oleh Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevani, Kamis (20/8/30) bahwa, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Mobil naas itu  dikendarai oleh sopir berinisial “P” dengan membawa seorang penumpang.

Kompol Yunita menerangkan, mobil Unser tersebut meluncur dari  arah Tiban. P yang tidak lupa menggunakan sabuk keselamatan, ternyata  membawa penumpang berinsiial S. Dia bermaksud menuju ke arah Nagoya melewati jalan umum Gajah Mada.

Saat itu, mobil Unser berada di lajur kiri jalan dua jalur. Sesampainya di turunan southlink, sopir Unser berusaha menghindarai sepeda motor yang berada satu jalur dengannya di sisi kiri jalan arah Nagoya .

“Nopol dan identitas motor yang dihindari tidak diketahui. Motor berjalan di lajur sebelah kiri. Pada saat berpindah lajur sebelah kanan,  disenggol dari arah belakang oleh kendaraan mobil Bus Damri merk Hino Plat Kuning yang dikendarai oleh M,” ujar Kompol Yunita Stevani.

Akibatnya  dari  pengendara mobil minibus Kijang Unser BP 1251 ZB oleng dan terbalik di bahu badan jalan sebelah kanan. “Pengendara mobil minibus Kijang Unser  mengalami luka lecet,” ujar Kompol Yunita.

Untungnya dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. Karena pengendara kendaraan mobil Bus Damri merk Hino Plat Kuning tidak mengalami luka-luka. “Kedua kendaraan hanya mengalami kerusakaan materil saja,” tutupnya. (ks14)

Editor : tedjo