Eazy Indonesia buka pendaftaran mitra driver.

Keprisatu.com – Eazy Indonesia, layanan berbasis aplikasi yang akan launching dalam waktu dekat telah membuka pendaftaran untuk mitra diver. Pendaftaran ini dibuka untuk mitra driver layanan ride (roda dua) dan juga car (roda empat).

“Kami sudah mulai membuka pendaftaran bagi masyarakat yang hendak menjadi mitra kami. Bagi masyarakat yang memiliki kendaraan roda dua atau roda empat, dan ingin mendapatkan penghasilan, bisa segera mendaftarkan diri,” kata Edy Gunawan, Founder/CEO Eazy Indonesia.

Edy menjelaskan, Eazy Indonesia dapat dijadikan sebagai ladang untuk mencari nafkah. Selain itu, mitra driver dapat meraih keuntungan 95 persen dari total penghasilan yang didapatkan setiap harinya. “Kami hanya memotong biaya bagi hasil sebesar 5 persen. Jauh lebih kecil dibandingkan kompetitor lainnya,” kata Edy.

Bagi yang ingin mendaftarkan diri, lanjut Edy, dapat memenuhi beberapa persyaratan, yakni menyediakan dokumen SKCK, KTP, SIM dan STNK kendaraan yang akan digunakan selama menjadi mitra driver. Pendaftaran dapat dilakukan melalui aplikasi Eazy Driver yang dapat didownload di Playstore.

“Bagi yang mau mendaftar secara langsung, bisa mendatangi kantor kami di Ruko Kemuning Permata Residence, Blok EE 1 No 10, Mangsang, Sei Beduk ataupun menghubungi tim kami di nomor 081270281499, atau nomor 085977829967,” kata Edy.

Edy menuturkan, pendaftaran mitra driver ini tentunya akan membuka lapangan pekerjaan. Terlebih, kondisi pandemi Covid-19 membuat banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan. Dengan bergabung menjadi mitra driver Eazy Indonesia, masyarakat bisa meperoleh penghasilan untuk menopang kehidupan.

Tak hanya membantu masyarakat yang kehilangan pekerjaan, kehadiran Eazy Indonesia di Batam juga akan membantu UMKM di bidang kuliner, dengan adanya layanan Eazy Food. Pelaku UMKM kuliber dapat mendaftarkan usahanya agar dapat tampil di layanan Eazy Food.

“Bahkan, kelebihan kami lainnya adalah, kami tidak memotong pendapatan UMKM kuliner sedikitpun. Harga makanan yang tertera di aplikasi juga tidak perlu dinaikkan. Sehingga, yang jualan diuntungkan, karena tidak ada bagi hasil atau potongan, pembeli juga diuntungkan, karena harga di aplikasi sama dengan harga jual di tempat makannya,” kata Edy.

Untuk itu, Edy mengajak masyarakat untuk bergabung menjadi mitra driver Eazy Indonesia ataupun menjadi mitra untuk layanan Eazy Food. “Kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat,” tutup Edy.(aini)