E-Sport Gazza Gelar Open Turnamen Kepri PES 2021.

Keprisatu.com –  E-Sport Gazza menggelar Open Turnamen Kepri PES 2021. Acara yang akan dilaksanakan selama dua hari ini menyiapkan total hadiah sebesar Rp5 juta, termasuk trophy.

Open Turnamen Kepri PES 2021 dilaksanakan pada 14 dan 15 November 2020.  “Ini turnamen sepak bola (Play Station 4),” kata Ketua Panitia, Pedro Gazza, Rabu (4/11).

Menurut Pedro, meskipun open turnamen ini digelar di tengah-tengah pandemi Covid-19, namun mereka tetap mengikuti protokol kesehatan, seperti menggunakan masker saat pertandingan,menjaga jarak dan juga menyiapkan tempat cuci tangan. “Kami sebagai pihak penyelenggara tetap mengutamakan protokol kesehatan,” ujarnya
Turnamen ini dapat diikuti oleh siapa saja. Pihak panitia tidak membatasi umur, mengingat pertandingan ini tidak digelar secara online dan hanya merupakan pertandingan orang per orang, seperti pertandingan sepak bola di perangkat game PS4.
Sebelum turnamen digelar, sambung Pedro, panitia akan mengadakan teknikal meeting yang akan diselenggarakan pada Jumat, 13 November 2020, pukul 19.30 wib mendatang. Bagi peserta yang ingin mengikuti turnamen ini dikenakan biaya sebesar Rp35 ribu per orang.
“Kami batasi jumlah peserta. Nanti saat di teknikal meeting akan kami sampaikan semua peraturannya. Tempat pelaksanaannya di Hope For Life Mega Legenda 1. Dan sekarang kami sudah buka pendaftaran,” ucapnya.(ks10)
Editor : Aini