Calon Gubernur Provinsi Kepri, Soerya Respationo mengembalikan formulir pendaftaran ke Tim Penjaringan Cagub dan Cawagub PAN Kepri, Jumat (26/6/2020) siang.

Keprisatu.com – Pasangan bakal Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri pada Pilkada 2020, Soerya Respationo-Iman Sutiawan mengembalikan berkas pendaftaran ke Tim Penjaringan Cagub dan Cawagub PAN Kepri, Jumat (26/6/2020). Soerya mengantarkan langsung berkas pendaftaran ke Kantor DPW PAN Kepri, Ruko Trikarsa Blok C No. 7 Batam Centre. Sedangkan berkas pendaftaran Iman diserahkan oleh timnya, Agus Wibowo.

“Pak Iman sedang di Jakarta, sehingga hari ini tak bisa datang langsung untuk mengembalikan berkas pendaftaran,” ujar Agus kepada keprisatu.com.

Hari ini merupakan hari terakhir proses penjaringan Cagub dan Cawagub PAN Kepri sejak dibuka pada Selasa (23/6) lalu. Tiga kandidat yang bakal maju di Pilgub Kepri sudah mengambil formulir pendaftaran ke tim penjaringan pada hari yang sama, Rabu (24/6). Ketiga kandidat itu adalah bakal paslon Soerya Respationo-Iman Sutiawan, dan bakal Cagub Kepri Isdianto yang sampai sekarang belum punya pasangan. Hari ini, ketiganya juga sudah mengembalikan formulir pendaftaran.

Tim Bakal Cawagub Kepri Iman Sutiawan, Agus Wibowo mengembalikan formulir pendaftaran ke Tim Penjaringan Cagub dan Cawagub PAN Kepri, Jumat (26/6/2020).

Kehadiran tim Iman untuk mengembalikan formulir pendaftaran disambut langsung jajaran Pengurus DPW PAN Kepri. Di antaranya Ketua Tim Penjaringan Cagub dan Cawagub yang juga Sekretaris DPW PAN Kepri Sukriadi dan Sekretaris Tim Muhammad Tanzir.

Agus menyatakan, pihaknya menyambut positif program PAN dalam melakukan penjaringan Cagub dan Cawagub Kepri. Ia berharap terbentuk persepsi yang sama antara koalisi partai pengusung Soerya-Iman dan PAN. Saat ini sudah tiga partai yang siap mengusung Soerya-Iman di Pilgub Kepri, yakni PDIP, Partai Gerindra, dan PKB.

“Mudah-mudahan PAN bisa ikut mendukung dan berkoalisi untuk Kepri yang lebih baik. Jika PAN bergabung, maka koalisi kita bisa lebih solid,” katanya.