Keprisatu. com – Pasangan Calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan kian hari kian meningkat. Salah satunya di Kelurahan Tanjung Uban Selatan, Kecamatan Bintan Utara. Di sana para relawan mendirikan Relawan Pendukung Pasangan Calon Gubernur Soerya – Imam.

Jamhur Ismail yang dijumpai Senin (14/10/2020) menuturkan bukan dengan tidak beralasan mengapa pensiun Dinas Perhubungan Provinsi ini, mendukung Paslon SInergi Kepri (Soerya – Imam) lantaran cagub dari Partai PDI-P ini punya hubungan emosional dan hubungan kepartaian dengan Presiden Jokowi.

Jamhur Ismail juga menjelaskan, “Akan mudah untuk meneruskan atau menjalan program Pemerintah Pusat atau dari kementrian terkait dalam hal menggelontorkan Dana APBN,” kata Jamhur Ismail.

Begitu juga dengan yang disampaikan Relawan Boedak Kampung yang merupakan Kader Partai PAN Hery Slank.

Hery menjelaskan Soerya adalah sosok pemimpin Berkarismatik dan berwibawa. Hal ini diperkuat  dengan pasangan Calon Wagub Imam Setiawan yang tak lain adalah Kader Partai Gerindra.

Menurut Herry , sebagai Wakil ketua DPRD kota Batam, Iman Sutiawan dinilai memiliki ide dan gagasan cemerlang dalam membangun Kepri melalui sektor industri.

“Kerena dari sektor industri akan menyerap ribuan tenaga kerja. Saat ini yang penting bagaimana kedepanya Pemimpin Kepri manpu mengangkat harkat dan martabat orang banyak,” ujar Hery Slank.

Salah satu relawan lainnya yang ikut mendukung adalah M. Idha yang merupakan salah satu politikus senior di Bintan. Menurutnya, “Pasangan Soerya – Imam punya tingkat  elektabilitas dan track record yang tinggi. Inilah saatnya Soerya – Imam memimpin Kepri ,” kata M. Idha.

“Dilihat dari antusias masyarakat Kepri,  kami yakin paslon Soerya – Imam akan diberi kepercayaan penuh untuk memimpin Kepri,” ujarnya. (Ka05).

Editor : Tedjo