Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK. M.SI

Keprisatu.com – Polres Lingga lakukan pemanenan hasil kebun dalam rangka mendukung ketahanan pangan di Kabupaten Lingga ditengah situasi dampak pandemi saat ini.  Kegiatan Pemanenan hasil kebun berupa buah Jagung  yang dipimpin oleh Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang  SIK. M.SI  bersama para PJU Polres Lingga  dan Personil, ASN serta PHL Polres Lingga di Mapolres Lingga kab. Lingga.Sabtu (15/08/2020).

Tanaman berupa pohon jagung  ini tumbuh dengan kualitas cukup baik sehingga dapat dilakukan pemanenan perdana  sebanyak 500 buah. Hasil panen berupa buah Jagung  ini kemudian dibersihkan dan dikemas lalu sebahagian dibagikan kepada  warga terdampak situasi Covid-19 dan sebagian lagi dibagikan kepada Personil, ASN dan PHL  Polres Lingga.

Pada kesempatan tetsebut Kapolres Lingga  mengungkapkan rasa syukur atas pertumbuhan tanaman jagung yang dapat tumbuh dengan kualitas baik,  sejak mulai masa tanam sampai masa panen walaupun sebelumnya tergenang air akibat  curah  hujan tinggi.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK. M.SI menyerahkan jagung kepada warga

“Buah jagung  kualitas baik ini, nantinya akan kita bagikan sebagian kepada warga  terdampak situasi covid-19 di seputaran Mapolres Lingga dan Personil, ASN dan PHL Polres Lingga,” kata AKBP Boy Herlambang  SIK. M.SI  Kapolres Lingga.

“Dengan hasil panen jagung  ini, diharapankan  dapat membantu dan memberikan nutrisi kepada warga yang menerimanya  di masa  pandemi covid-19 saat ini, semoga hasil panen ini dapat bermanfaat bagi warga,” tutup Boy Herlambang. (tedjo)