Keprisatu.com – Opsnal Reskrim Polresta Barelang berhasil meringkus 2 orang berinisial IJ (34) dan AI (32) tersangka tindak pidana pencurian dengan kekerasan (perampokan).

Kasat Reskrim Polresta barelang, Kompol Andri Kurniawan mengatakan berawal pada Rabu (17/2/2021) sekira pukul 06.44 WIB , tersangka IJ menarik kerah baju korban dari belakang kemudian menikam bagian dada kiri korban JH dengan benda tajam sebanyak satu kali.

Lalu pelaku IJ langsung mundur dan mengeluarkan 1 buah celurit dan mengarahkan ke korban JH.

“Setelah itu tersangka mengambil hape korban. Pelaku langsung meninggalkan lokasi dengan mengendarai sepeda motor,” ujar Kasat Reskrim Sabtu (20/2/2021).

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek di dada kiri dan dibawa ke Rumah Sakit untuk perawatan lanjut. Selanjutnya korban membuat laporan di Polsek Bengkong.

Menerima laporan tersebut, Opsnal Reskrim melakukan penyelidikan dan pada Jumat (19/2/2021) tim mendapat informasi bahwa pelaku berada di Ruli Semeong, Tanjung Sengkuang dan dengan gerak cepat tim melakukan penangkapan.

“Pada saat penangkapan tersangka melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri, setelah diberikan tembakan peringatan, tim Opsnal Reskrim Polresta Barelang memberikan tindakan tegas terukur ke arah kaki tersangka,” jelasnya.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1 unit handphone Xiaomi Redmi (milik korban), 1 unit sepeda motor Beat warna hitam (sebagai sarana tersangka), 1 buah kunci pas, 1 bilah celurit dan 2 bilah parang. (KS15)

Editor : Tedjo